Barcelona Lumat Real Valladolid 7-0, Raphinha Cetak Hattrick

Barcelona Lumat Real Valladolid 7-0, Raphinha Cetak Hattrick

Raphinha berhasil mencetak hat trick pada saat Barcelona menjamu Real Valladolid pada Minggu, 1 September 2024--Relevo

HARIAN DISWAY - Barcelona berhasil mengamankan kemenangan besar pada matchday keempat La Liga dengan menaklukkan Real Valladolid dengan skor telak 7-0 di Stadion Lluis Companys. 

Dalam laga yang digelar pada Minggu, 1 September 2024 dini hari WIB, Blaugrana, julukan Barcelona, mencatatkan kemenangan keempat mereka di awal musim ini. Awal yang sempurna.

Gol kemenangan El Barca disumbang Raphinha yang  mencetak hat-trick. Disusul oleh, Robert Lewandowski, Jules Kounde, Dani Olmo, dan Ferran Torres masing-masing menambah satu gol untuk memastikan kemenangan telak bagi Barcelona.

BACA JUGA:Rayo Vallecano vs Barcelona 1-2: Dani Olmo Debut Langsung Jadi Pahlawan!


Barcelona dibawah asuhan Hansi Flick telah meraih empat kemenangan beruntun sejauh ini--Relevo

Jalannya Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid

Sejak awal laga, Barcelona langsung mengambil inisiatif menyerang. Bermain di hadapan pendukungnya, mereka tampil agresif dan mendominasi jalannya pertandingan. 

Meski begitu, pertahanan Valladolid yang solid sempat membuat tim asuhan Hansi Flick kesulitan menembus barisan belakang tim tamu hingga menit ke-20.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-20. Raphinha yang memanfaatkan umpan panjang dari Pau Cubarsi, berhasil mengontrol bola dengan dadanya dan melepaskan tembakan keras yang membawa Barcelona unggul 1-0.

BACA JUGA:Liverpool Dapatkan Federico Chiesa, Barcelona Gigit jari!

Tiga menit berselang, gawang tim asuhan Paulo Pezzolano kembali jebol. Menerima umpan panjang dari Lamine Yamal, Robert Lewandowski langsung mengeksekusi dengan tembakan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh kiper Karl Hein, sehingga menambah keunggulan Barcelona menjadi 2-0.

Barcelona tidak mengendurkan serangan meski sudah unggul dua gol. Beberapa detik sebelum babak pertama berakhir, Jules Kounde berhasil menyambar bola hasil kemelut di depan gawang Valladolid setelah sepak pojok, mengubah skor menjadi 3-0.

Memasuki babak kedua, Barcelona semakin agresif. Di menit ke-64, Raphinha kembali mencatatkan namanya di papan skor, ia mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Valladolid yang gagal menyapu bola dengan sempurna. 

BACA JUGA:Wow! Joao Cancelo ke Al Hilal, Gajinya Dua Kali Lipat Daripada di Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: