9 Idol K-Pop yang Comeback September 2024, Ada Baekhyun EXO dan RM BTS!

9 Idol K-Pop yang Comeback September 2024, Ada Baekhyun EXO dan RM BTS!

Baekhyun EXO konser solo di Indonesia pada 1-2 Juni 2024 di ICE, BSD.--Baekhyun Official


9 Idol K-Pop yang Comeback September 2024, Ada Baekhyun EXO dan Tzuyu Twice di Awal Bulan-RIIZE-Youtube

Selamat ulang tahun RIIZE! Yup, Riize akan merayakan debut anniversary yang pertama pada 4 September 2024. Idol group termuda SM Entertainment itu debut pada 4 September 2023, dengan lagu Get a Guitar.

Nah, dalam anniversary, untuk merayakan milestone itu, RIIZE bakal merilis album mini bertajuk Epilogue pada 19 September 2024. Sebelum albumnya keluar, mereka akan lebih dulu mengeluarkan single berjudul Combo pada 4 September 2024 tengah malam.

Itu artinya, BRIIZE (sebutan fans RIIZE) Indonesia bisa mendengarkannya sebelum hari berganti. Ya, Combo sudah bisa didengarkan pada 3 September 2024 pukul 22.00 WIB. Alias besok malam. Yay!

BACA JUGA:7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

BACA JUGA:Happy Birthday, Jungkook! Simak Perjalanan Karier dan Pencapaian Emas si Golden Maknae BTS

3. Baekhyun EXO (6 September 2024)


9 Idol K-Pop yang Comeback September 2024, Ada ONEW SHINee, Baekhyun EXO, dan Tzuyu Twice di Awal Bulan-INB100-Youtube

EXO-L, terutama yang biasnya Baekhyun, harus menyimak! Baekhyun merilis album ke-4 yang bertajuk Hello World pada 6 September 2024. Ia mengunggah video teaser salah satu lagu di album tersebut yang berjudul Pineapple Slice.

Pada video itu, tampak Baekhyun EXO menunjukkan ekspresi yang misterius dan menatap dengan wajah datar ke kamera. Kamera menyoroti lingkungan sekitarnya yang gelap, lalu muncul tulisan Pineapple Slice. Wah, jadi makin semangat menanti albumnya rilis!

4. Tzuyu TWICE (6 September 2024)


9 Idol K-Pop yang Comeback September 2024, Ada ONEW SHINee, Baekhyun, dan Tzuyu Twice di Awal Bulan-JYP Entertainment-Youtube

Tzuyu TWICE akan merilis album solo perdana yang bertajuk abouTZU pada 6 September 2024 pukul 13.00 KST. Momentum spesial itu ditandai dengan peluncuran single berjudul Run Away.

Dalam video teaser yang diunggah Tzuyu, dia terlihat berada di dalam rumah megah yang gelap. Benda-benda yang ada di ruangan itu yang bergerak sendiri dengan kilat. Lukisan berubah gambar dengan sendirinya, serta buku dan kertas beterbangan di langit-langit. Mirip seperti film fantasi Harry Potter. Jadi penasaran, kira-kira lagunya  tentang apa ya?

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan CRAZY Milik LE SSERAFIM, Ajak Jadi Cegil dengan Gaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber