Happy Birthday, Jungkook! Simak Perjalanan Karier dan Pencapaian Emas si Golden Maknae BTS

Happy Birthday, Jungkook! Simak Perjalanan Karier dan Pencapaian Emas si Golden Maknae BTS

Selamat Ulang Tahun, Jungkook! Perjalanan dan Pencapaian Emas di Dunia Musik--BTS - Big Hit Entertainment

HARIAN DISWAY - Selamat ulang tahun, Jeon Jungkook! Maknae (member termuda) BTS kelahiran Busan itu genap berusia 27 tahun hari ini, 1 September 2024.

Sejak debut bersama BTS pada Juni 2013, Jungkook telah mencuri hati banyak penggemar di seluruh dunia. Berkat suaranya yang merdu, tariannya yang energik, dan kepribadiannya yang menyenangkan.

Di usia yang baru 27 tahun ini, Jungkook telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang K-pop terbesar, yang terus bersinar di kancah internasional.

Dikenal sebagai Golden Maknae, alias si bungsu serba bisa, Jungkook memang punya bakat luar biasa di berbagai bidang. Tak hanya jago nyanyi dan menari. Ia juga pandai menulis lagu, memproduksi musik, melukis, hingga memasak dan main game!

BACA JUGA:Kabar Baik untuk ARMY! Jungkook BTS Rilis Film Dokumenter Pribadi pada September 2024

BACA JUGA:Jungkook BTS Nervous Jelang Debut Solo di Trailer Film Dokumenter I Am Still, Tayang September

Selama 11 tahun bersama BTS, Jungkook telah meraih banyak pencapaian yang membuat ARMY (sapaan penggemar BTS) superbangga. Dari memenangkan penghargaan musik hingga memecahkan rekor penjualan album, Jungkook dan BTS telah membawa nama K-pop ke level yang lebih tinggi lagi.

Mumpung Jungkook sedang ulang tahun, mari kita melihat kilas balik perjalanan karier Jungkook, dan merayakan semua yang telah dicapainya selama ini.

Awal Karier dan Masa Trainee


Selamat Ulang Tahun, Jungkook! Perjalanan dan Pencapaian Emas di Dunia Musik. Foto: Jungkook concept photo untuk ORUL82--BTS - Big Hit Entertainment

Jeon Jungkook, atau yang kerap disapa Jungkook (JK), lahir di Busan, Korea, pada 1 September 1997. Sejak kecil, Jungkook sudah menunjukkan minat yang tinggi pada musik. Ia banyak terinspirasi oleh artis seperti G-Dragon, dan mulai mengejar mimpi untuk menjadi penyanyi.

Saat masih kecil, impian Jungkook adalah menjadi pemain bulu tangkis. Namun, mimpinya berubah setelah ia melihat penampilan G-Dragon BIGBANG dengan lagu Heartbreaker di televisi.

BACA JUGA:No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

BACA JUGA:Jungkook BTS Umumkan Proyek Baru I AM STILL, Bakal Hadir di Bioskop!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber