Jungkook BTS Nervous Jelang Debut Solo di Trailer Film Dokumenter I Am Still, Tayang September

Jungkook BTS Nervous Jelang Debut Solo di Trailer Film Dokumenter I Am Still, Tayang September

JUNGKOOK BTS nervous jelang debut solo di trailer film dokumenter I Am Still, tayang September.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Seperti apa persiapan Jungkook BTS merilis single solo perdananya, Seven, pada Juli 2023 lalu? Segugup apa ia? Apakah ia sudah memperkirakan bahwa lagu debutnya sebagai penyanyi solo itu akan meledak gila-gilaan?

Itulah yang akan ditampilkan dalam film dokumenter Jungkook: I Am Still, yang dirilis September mendatang. Seiring dengan dibukanya jadwal penjualan tiket di seluruh dunia, BigHit Music merilis trailer film tersebut pada Rabu malam, 21 Agustus 2024.

Sebagaimana diberitakan, film dokumenter Jungkook: I Am Still bakal tayang terbatas pada 18-22 September dan 27-29 September 2024 di berbagai jaringan bioskop di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, film tersebut akan tayang di Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis.

BACA JUGA:Siap-Siap War! Ini Harga Tiket Film Dokumenter Jungkook: I Am Still dan Jadwal Penjualannya

Trailer dibuka dengan Jungkook yang berada di sebuah gedung di kawasan Times Square, New York City. Ia melongok ke bawah, ke ribuan orang yang menyemut di depan panggung mini di "balkon" TSX Entertainment.


JUNGKOOK BTS nervous jelang debut solo di trailer film dokumenter I Am Still, tayang September.-Bighit Music -

"Tiba-tiba aku nervous," ucap Jungkook, lantas nyengir. "Aku akan melakukan yang terbaik, Guys," janjinya.

Itu adalah momentum beberapa menit sebelum Jungkook menggelar konser gratis di Times Square, Kamis malam, 9 November 2023 waktu setempat. Ia membawakan beberapa lagu dari album Golden, yang saat itu baru berumur beberapa hari.

Trailer kemudian melompat ke saat ia hadir di panggung siaran langsung Good Morning America, showcase di Seoul, dan beberapa penampilan live lainnya. Diperlihatkan pula saat-saat ia berlatih koreografi di gedung HYBE, proses rekaman, hingga syuting music video (MV).

BACA JUGA:Kabar Baik untuk ARMY! Jungkook BTS Rilis Film Dokumenter Pribadi pada September 2024

BACA JUGA:No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

Adegan-adegan itu diselingi dengan potongan dokumentasi ketika karya-karya solo Jungkook itu mendapatkan sambutan yang luar biasa. Bukan hanya dari ARMY (sebutan fans BTS). Melainkan juga dari masyarakat umum dan penggemar musik secara luas.

Seven, lagu solonya yang berkolaborasi dengan Latto itu, menembus puncak chart Billboard Hot 100 selama berpekan-pekan, mendapatkan berbagai awards, termasuk dari ajang penghargaan internasional, dan terjual jutaan kopi.

Begitu pula album solonya, Golden, yang mendobrak berbagai macam rekor. Ia memuat lagu dari berbagai genre yang menunjukkan kekuatan vokal Jungkook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music