Kabar Baik untuk ARMY! Jungkook BTS Rilis Film Dokumenter Pribadi pada September 2024

Kabar Baik untuk ARMY! Jungkook BTS Rilis Film Dokumenter Pribadi pada September 2024

Jungkook BTS akan merilis film dokumenter JUNGKOOK: I AM STILL pada 18 September 2024. Simak informasi mengenai film dokumenter Jungkook! --Twitter @bts_bighit

HARIAN DISWAY - ARMY merapat! Jungkook, anggota termuda BTS, akan segerea merilis film dokumenter resmi yang berjudul ‘Jungkook: I AM STILL.’

Melalui pengumuman yang dibagikan melalui platform Weverse, dokumenter ini akan dijadwalkan tayang terbatas mulai 18 Sepetember 2024, dan penggemar dapat membeli tiket global pada 21 Agustus 2024.

Film dokumenter ini adalah kesempatan para ARMY -sebutan untuk penggemar BTS- untuk melihat lebih dekat perjalan solo luar biasa Jungkook, yang telah membuat sejarahnya dalam dunia musik.

BACA JUGA: No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

JUNGKOOK: I AM STILL akan memperlihatkan perjalanan Jungkook selama delapan bulan. Dimulai dari debut single solo dengan lagu Seven (feat. Latto), pada 2023.

Single tersebut membuat Jungkook mencatatkan sejarah sebagai artis solo Asia pertama yang mencapai puncak Billboard HOT 100, Global 200, dan Global 200 Exl. Us charts.
Wajah Jungkook dalam potongan poster resmi JUNGKOOK: I AM STILL. --BigHit Music

Dokumenter ini tidak hanya menampilkan pencapain Jungkook didunia musik, namun juga memperlihatkan perkembangan Jungkook dan dedikasinya sebagai seorang idol.

BACA JUGA: Jungkook BTS Umumkan Proyek Baru I AM STILL, Bakal Hadir di Bioskop!

Melalui film dokumenter tersebut, penonton dapat menyaksikan secara eksklusif wawancara yang belum pernah dipublish sebelumnya, behind the scene, serta penampilan konser Jungkook.

Trafalgar, yang merilis mengenai deskripsi film dokumenter ini, mengatakan bahwa dokumenter ini akan menampilkan momen-momen penting dan penuh perasaan dalam kehidupan Jungkook.

“Melalui wawancara eksklusif yang belum pernah dipublikasikan dan rekaman di balik layar, serta penampilan konser yang memukau, film baru ini menampilkan perjalanan Jungkook selama delapan bulan, yang memperlihatkan dedikasi dan pertumbuhannya yang tak tergoyahkan,”  ungkap Trafalgar.

BACA JUGA: Daebak! Lagi Wamil, Jungkook BTS Sabet 2 Awards dan Cetak Sejarah di Golden Disc Awards 2024

Saat ini, Jungkook sedang menjalani wamil, tugas wajibnya sebagai anggota negara. Absennya Jungkook dari penampilan panggung membuat banyak ARMY merindukannya.

Namun, film dokumenter JUNGKOK: I AM STILL, dapat memberikan kesempatan ARMY untuk merasakan kembali kehadiran Jungkook, dan menghilangkan rasa rindu mereka sejenak melalui film documenter ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music