7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

6 performance terbaik Jungkook--x

HARIAN DISWAY - Jungkook BTS merayakan ulang tahun yang ke-27 tahun pada 1 September 2024.

Di tahun-tahun sebelumnya, setiap ulang tahun, ia menggelar siaran langsung di Weverse. Menghabiskan pergantian usia bersama ARMY dengan cerita-cerita dan tingkah random selama berjam-jam. Bikin kangen...

Sebelas tahun setelah debut bersama BTS pada Juni 2013, si maknae sudah menjadi superstar. Popularitasnya bukan hanya di Korea, tapi juga di berbagai negara di dunia.

Lagunya diputar di mana-mana. Pendengar bulanannya di Spotify mencapai 20 juta lebih. Setiap single solo yang ia rilis selalu menembus tangga musik Billboard selama berpekan-pekan.

BACA JUGA:RM BTS Bakal Kolaborasi dengan Megan Thee Stallion, Lagu Apa?

BACA JUGA:Jungkook BTS Nervous Jelang Debut Solo di Trailer Film Dokumenter I Am Still, Tayang September

Bukan hanya penyanyi yang bagus, Jungkook juga merupakan salah seorang idol dengan penampilan panggung paling memukau. Fleksbilitas, stamina, dan dance skill yang bagus adalah kombinasi maut untuk menciptakan stage presentation berkualitas Grammy Awards.

Nah, daripada galau karena kangen si Bontot, mari simak 7 penampilan live Jungkook BTS yang paling spektakuler. Mana yang jadi favoritmu?

1. BBC The One Show


6 Penampilan spektakuler Jungkook BTS foto: Jungkook di BBC The One Show--x

Berlatarkan laut dan langit biru, Jungkook tampil untuk pertama kalinya secara solo membawakan lagu Seven (feat. Latto) di The One Show BBC. Waktu itu, ia mengatakan bahwa debut solo itu akan menjadi awal yang baru dari warna-warna lainnya yang ingin ia coba dengan suaranya.

"Aku sudah menantikan untuk menampilkan lagu ini di depan ARMY. Dan aku sangat berharap Army akan menyukai Seven sebesar aku," tuturnya kala itu.

BACA JUGA:Jimin BTS Rilis Teaser Medley 7 Lagu di Album Muse, Nomor 6 Paling Ditunggu

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Ini Pesannya Buat ARMY dan Tim Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber