7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

6 performance terbaik Jungkook--x

2. Global Citizen Festival


7 penampilan spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley! Foto: Jungkook bersama Latto di Global Citizen Festival, 23 September 2023. -Rob Kim-Getty Images for Global Citizen-AFP

Jungkook menjadi pengisi acara Global Citizen Festival di Central Park, New York City, 23 September 2023. Jungkook kembali memberikan penampilan menakjubkan dengan lagunya Seven (feat. Latto).

Untuk kali pertama, lagu itu dibawakan secara live oleh Jungkook bersama dengan Latto. Dalam acara konser amal itu, ia secara spesial membawakan dua lagu BTS, yakni Butter dan Dynamite.

Jungkook juga menyanyikan Euphoria, lagu solonya di album BTS. ARMY dibuat nostalgia dengan lagu tersebut.

Namun, di akhir penampilan, ada kejutan seru. Jungkook memberikan teaser untuk single solonya selanjutnya, yakni 3D. Ia memperkenalkan konsep futuristis yang seperti diambil di dalam kapal ruang angkasa. Keren banget.

BACA JUGA:No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

BACA JUGA:Jin BTS Bangga Bisa Bawa Obor Olimpiade

3. Dreamers di FIFA World Cup Qatar 2022


7 penampilan spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley! Foto: Jungkook dalam opening ceremon Piala Dunia Qatar, 20 November 2022.-AFP-

Jungkook membukukan prestasi besar pada akhir 2022. Ia dipercaya untuk mengisi soundtrack Piala Dunia Qatar 2022. Tak hanya menyumbang suara, ia tampil di acara pembukaan!

Mengenakan setelan all black dengan jaket gemerlap, Jungkook berhasil memukau audiens di Stadion Al Bayt, Doha, pada 20 November 2022. Ia berduet dengan artis setempat, Fahad Al Kubaisi.

Momentum membanggakan itu semakin memorable, karena Jungkook aktif memberikan idenya tentang bagaimana penampilan itu harus dilakukan. "Aku enggak mau menyanyi saja di sana. Aku datang beberapa hari sebelumnya untuk belajar tariannya," ungkap Jungkook dalam BTS Episode yang menampilkan kejadian di belakang layar acara tersebut.

"Aku tidak terlalu gugup sebelum naik ke atas panggung, namun aku menyadari bahwa tubuhku kaku setelah turun panggung," ucapnya, lantas tertawa.

BACA JUGA:Jungkook BTS Umumkan Proyek Baru I AM STILL, Bakal Hadir di Bioskop!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber