7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

6 performance terbaik Jungkook--x

Sepekan setelah nongol di Times Square, Jungkook tampil di Audacy LIVE. Setting panggunnya adalah sebuah bar, dan Jungkook yang menjadi pemeran utama mengenakan setelah hitam chic menampilkan lagu Standing Next To You dan Seven (feat. Latto).

Seperti biasa, ia menampilkan nyanyian live dengan stabil dan gerakan dance yang energic. Setelah dua lagu tersampaikan, ia keluar dari set bar dan menuju set luar ruangan dengan kostum lebih casual.

Kali ini ia membawakan lagu 3D (feat. Jack Harlow) yang merupakan lagu utama dari album debutnya. Selanjutnya ia juga membawakan lagu Closer to You (feat. Major Lazer) dibarengi dengan koreografi santai untuk mendukung suasana lagu.

BACA JUGA:Nakal Banget! Inilah Lirik Lagu 3D Milik Jungkook BTS dan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia

BACA JUGA:Tunjukkan Sisi Dewasa di Single Terbaru, Jungkook Ungkap Cerita di Balik Terciptanya Lagu 3D

7. Euphoria, Stadion Wembley


7 penampilan spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley! Foto: Jungkook waktu membawakan Euphoria di Stadion Wembley, Juni 2019.-AFP-

Sebagai bonus, ada penampilan Jungkook waktu bersama BTS. Tepatnya ketika konser di Stadion Wembley, London, dalam rangka tur Speak Yourself: Love Yourself, 2 Juni 2019.

Jungkook BTS membawakan Euphoria dengan spektakuler. Yakni dengan melayang di udara dengan bantuan zip-wire, dari sisi kanan sampai kiri stadion, belasan meter dari permukaan tanah. Hebatnya, dalam situasi seperti itu, suaranya tetap stabil! 

Sampai sekarang, performa itu masih diingat ARMY sebagai penampilan Jungkook paling spektakuler.

Itulah 7 live performance Jungkook BTS yang paling spektakuler sepanjang karier solonya pada 2023. ARMY punya favorit lain? (*)

*) peserta magang reguler, mahasiswa Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber