7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

7 Penampilan Spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley!

6 performance terbaik Jungkook--x

BACA JUGA:Menyala ARMY! Never Let Go Milik Jungkook BTS Puncaki Chart iTunes di 96 Negara

4. TSX Times Square


7 penampilan spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley! Foto: Fans menyemut di bawah panggung TSX, Times Square, New York.-Bighit Music -

Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja Jungkook nongol di panggung TSX Entertainment, yang terletak di jantung Times Square Kota New York, 9 November 2023. Ia menggelar untuk konser mini kejutan!

Dalam konser di panggung mini itu, ia menampilkan lagu-lagu dari album solo debutnya, Golden. Seperti Standing Next to You, 3D, dan Seven. Ada juga Yes or No dan Please Don’t Change.

Penggemar hanya diberi tahu 30 menit sebelum konser dimulai. Tapi itu saja sudah cukup untuk membuat Times Square penuh sepenuh-penuhnya. Siaran langsungnya, yang juga mendadak, langsung ditonton lebih dar 280 ribu orang.

"Tempat ini luar biasa. Suatu kehormatan bisa tampil di Times Square New York," kata Jungkook di sela-sela lagu sambil menghadap kerumunan fans. "Pemandangannya luar biasa," imbuhnya malu-malu.

BACA JUGA:ARMY Makin Kangen! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Never Let Go dari Jungkook BTS

BACA JUGA:Valentine’s Day, Ini Kado Jungkook dan V BTS buat ARMY

5. The Tonight Show


6 Penampilan spektakuler Jungkook BTS. foto: Jungkook di The tonight Show--x

Masih di New York City, Jungkook menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Ia membicarakan albumnya dan pencapaian-pencapaiannya dengan album Golden.

Tak lupa, ia juga menampilkan lagu Standing Next to You untuk menghibur ARMY yang memenuhi studio. Sorakan dan tepuk tangan mewarnai wawancara itu dengan heboh.

6. Audacy


7 penampilan spektakuler Jungkook BTS, dari Times Square Sampai Wembley! Foto: Jungkook mereka ulang MV Seven ketika tampil di Audacy Live. -Audacy-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber