Haaland Kokoh di Puncak Top Skor Liga Inggris, Cetak Hattrick Berturut-turut

Haaland Kokoh di Puncak Top Skor Liga Inggris, Cetak Hattrick Berturut-turut

Selebrasi Erling Haaland setelah mencetak hattrick menghadapi West Ham United pada Sabtu, 31 Agustus kemarin.-instagram @erling.haaland-

HARIAN DISWAY - Hingga pekan ketiga Liga Inggris, Erling Haaland masih kokoh di puncak daftar top skor. Striker Manchester City itu unggul cukup signifikan atas empat pesaing terdekatnya, termasuk dua pemain Liverpool.

Setelah menjalani tiga match dalam tiga pekan, Liga Inggris akan memasuki masa jeda internasional.

Para pemain akan bergabung dengan tim nasional masing-masing. Kompetisi domestik akan kembali bergulir pada 14 September mendatang.

Pemuncak top Skor Liga Inggris sementara hingga pekan ketiga ini masih dipegang oleh mega bintang Manchester City, Erling Haaland. Ia sudah mengemas tujuh gol dengan hanya melawati tiga laga.

BACA JUGA:West Ham vs Man City: Haaland Hattrick, Samai Rekor Owen, Henry, dan Kane

BACA JUGA:Young Star Manchester City : Rico Lewis Permata Baru Guardiola!


Erling Haaland berhasil mencetak hattrick ke gawang Ipswich Town di Liga Inggris, 24 Agustus 2024-Instagram @mancity-

Setelah mencetak satu gol ke gawang Chelsea pada pekan pertama, Haaland langsung tancap gas dengan mencetak hat-trick berturut-turut saat menghadapi Ipswich Town dan West Ham United.

Haaland terpaut cukup jauh dari empat pesaing terdekatnya: Luis Diaz dan Mohamed Salah dari Liverpool, Noni Madueke dari Chelsea, serta Bryan Mbuemo dari Brentford, yang telah berhasil mencetak tiga gol.

Selain itu terdapat 10 pemain yang berbagi posisi dengan mencetak dua gol. Antara lain, duo Aston Villa, John Duran dan Amadou Onana, serta nama-nama seperti Kai Havertz, Nicolas Jackson, Danny Welbeck, dan Joao Pedro

BACA JUGA:Alvarez Menuju Atletico: Era Baru Manchester City Bersama Savinho

Top Skor Liga Inggris sementara : 

7 Gol = Erling Haaland

3 Gol = Luis Diaz, Mohamed Salah, Noni Madueke, dan Bryan Mbuemo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: