Deal, Weston McKennie Perpanjang Kontrak dengan Juventus Hingga 2026

Deal, Weston McKennie Perpanjang Kontrak dengan Juventus Hingga 2026

Deal, Weston McKennie Perpanjang Kontrak dengan Juventus Hingga 2026. Winger asal AS Weston McKennie resmi memperpanjang kontrak dengan Juventus hingga [email protected]

HARIAN DISWAY - Gelandang asal Amerika Serikat Weston McKennie, kembali menjadi sorotan setelah mengalami perubahan besar dalam beberapa pekan terakhir bersama Juventus.

Setelah sempat dikeluarkan dari tur pramusim klub, Thiago Motta, manajer Juventus, mengumumkan bahwa McKennie telah direintegrasikan ke dalam tim menjelang pertandingan pertama musim ini melawan Como.

Tak hanya itu, Bianconeri (julukan Juventus) juga mengonfirmasi bahwa McKennie telah memperpanjang kontraknya untuk satu tahun lagi. Yakni hingga musim panas 2026.

BACA JUGA:Juventus vs Roma 0-0, Thiago Motta Bilang Hasil yang Adil


Deal, Weston McKennie Perpanjang Kontrak dengan Juventus Hingga 2026. Weston McKennie, winger Juventus asal AS, memperpanjang kontrak hingga [email protected]

McKennie, yang sebelumnya memiliki kontrak yang berlaku hingga musim panas 2025, kini telah menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya bertahan di Juventus hingga 2026.

Menurut sumber dari CBS Sports, nilai kontrak baru itu mencapai €4,5 juta (sekitar Rp73,2 miliar) untuk musim ini dan musim berikutnya, dengan total €9 juta (sekitar Rp146,4 miliar) untuk dua tahun ke depan.

Dengan perpanjangan tersebut, McKennie dapat fokus menghadapi musim baru setelah melewati musim panas yang penuh tantangan. Ia sempat dikeluarkan dari skuad dan hampir meninggalkan klub beberapa kali.

BACA JUGA:Plot Twist! Jadon Sancho Batal ke Juventus Malah ke Chelsea

Musim lalu, McKennie menjadi salah satu pemain kunci di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri.

Namun, pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya sempat terhenti. Juventus sempat memutuskan untuk menjualnya pada musim panas ini.

Beberapa klub tertarik untuk mendatangkan McKennie, termasuk Aston Villa. Namun, kepindahannya ke klub Inggris tersebut gagal terwujud.

BACA JUGA:Teun Koopmeiners Gabung Juventus, Pogbanya Era Thiago Motta


Deal, Weston McKennie Perpanjang Kontrak dengan Juventus Hingga 2026. Thiago Motta, manajer Juventus, menyanjung McKennie sebagai pemain bagus. Ia telah menandatangani kontrak hingga [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: