Peru vs Kolombia 1-1, Luis Diaz Kembali Selamatkan Los Cafeteros!

Peru vs Kolombia 1-1, Luis Diaz Kembali Selamatkan Los Cafeteros!

Laga Peru vs Kolombia vs di Kualifikasi Piala Dunia 2026 berakhir dengan skor 1-1, 7 September 2024-Instagram @fcfseleccioncol-

HARIAN DISWAY - Laga Peru vs Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan (Conmebol) berakhir dengan skor 1-1 pada Sabtu, 7 September 2024. Luis Diaz, penyerang sayap Liverpool, kembali menjadi pahlawan bagi tim nasional Kolombia.

Bermain di Stadion Nasional, Lima, Kolombia nyaris terjerembab di tangan Peru. 

Sebelumnya, Kolombia tertinggal terlebih dahulu oleh Alexander Callens. Namun, Luis Diaz berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir. 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol: Argentina dan Brazil Menang, Uruguay Imbang

Jalannya Pertandingan Peru vs Kolombia


Kolombia nyaris menelan kekalahan atas Peru di laga kualifikasi Piala Dunia 2026, 7 September 2024-Instagram @fcfseleccioncol-

Kolombia datang dengan status unggulan dalam pertandingan melawan Peru, yang saat ini berada di posisi terbawah klasemen zona Conmebol.

Meski begitu, pertandingan tidak berjalan semudah yang diperkirakan. Peru, yang belum juga keluar dari dasar klasemen, tampil penuh semangat dan tak mau menyerah begitu saja.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Peru membuat kejutan dengan mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-68 melalui Alexander Callens, yang memanfaatkan umpan dari Alex Valera.

Situasi menjadi genting bagi Los Cafeteros (sebutan Timnas Kolombia), yang tentu tak ingin kehilangan poin di laga ini.

BACA JUGA:Brasil vs Ekuador 1-0: Rodrygo Antar Selecao Menang Tipis di Kualifikasi Piala Dunia


Kolombia berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Luis Diaz, 7 September 2024-Instagram @fcfseleccioncol-

Terlebih lagi, mereka turun tanpa beberapa bintang utama seperti James Rodriguez dan Yerry Mina, yang hanya duduk di bangku cadangan.

Namun, Kolombia tetap bermain menekan sejak awal pertandingan dengan mengandalkan duet Richard Rios dan Jhon Arias di lini tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: