Peru vs Kolombia 1-1, Luis Diaz Kembali Selamatkan Los Cafeteros!

Peru vs Kolombia 1-1, Luis Diaz Kembali Selamatkan Los Cafeteros!

Laga Peru vs Kolombia vs di Kualifikasi Piala Dunia 2026 berakhir dengan skor 1-1, 7 September 2024-Instagram @fcfseleccioncol-

Sayangnya, meski mampu menguasai bola dan menciptakan peluang, pertahanan Peru yang rapat dan penampilan gemilang kiper mereka, Pedro Gallese, berhasil mematahkan banyak upaya Kolombia.

Saat Peru unggul, Kolombia langsung meningkatkan intensitas serangan. Mereka tak mau pulang dengan tangan kosong dari pertandingan ini.

BACA JUGA:Uruguay vs Paraguay 0-0: Tanpa Nunez La Celeste Gagal Menang!

Beberapa kali Gallese melakukan penyelamatan penting, yang membuat frustrasi para penyerang Kolombia.

Tapi usaha keras Kolombia akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-82, Kolombia mendapat tendangan sudut yang dieksekusi oleh James Rodriguez.

Sundulan Jhon Duran mengarahkan bola ke sisi jauh gawang, di mana Luis Diaz berdiri bebas untuk menyambar bola dan mencetak gol penyeimbang.

Gol tersebut membawa kelegaan bagi Kolombia, dan meski terus menekan hingga peluit akhir, mereka tidak mampu mencetak gol tambahan. Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan selesai. 

BACA JUGA:Comeback! Italia Hajar Prancis 3-1, Luciano Spalletti Puji Mentalitas Timnya

Dengan hasil ini, Kolombia tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara zona Amerika Selatan dengan perolehan 13 poin dari tujuh laga.

Sementara Peru masih tertahan di dasar klasemen dengan tiga poin, harus berjuang keras untuk memperbaiki posisinya di pertandingan berikutnya.

Kolombia kini bersiap untuk laga selanjutnya, dengan harapan tetap berada di jalur untuk lolos ke Piala Dunia 2026. (*)

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kebut Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Kapan Debut?

Susunan Pemain Peru vs Kolombia

Peru

Pedro Gallese (GK); Carlos Zambrano, Miguel Araujo, Alexander Callens (82', Luis Abram), Marcos Lopez, Sergio Pena (82', Jean Pierre Archimbaud), Renato Tapia (kapten), Wilder Cartagena (90+4', Andy Polo), Luis Advincula, Gianluca Lapadula (81', Bryan Reyna), Alex Valera (88', Santuago Ormeno)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: