Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Tinjau Lanjutan Pembangunan IKN, Progress Capai 92,1 Persen

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Tinjau Lanjutan Pembangunan IKN, Progress Capai 92,1 Persen

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi saat meninjau progress pembangunan IKN yang telah mencapai 91 persen-OIKN-

"Dan ini menujukkan harapan untuk pembangunan IKN ini sangat baik, dan ke depan menurut saya akan sangat banyak masuk sektor swasta mendukung percepatan pembangunan IKN, jadi tidak hanya pemerintah yang membangun ke sini. IKN cocok untuk diibaratkan kota yang membawa kebahagiaan," imbuhnya.

Sementara itu Troy Pantouw, Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik Otorita IKN juga mengatakan pihaknya akan terus mengawal dan berkoordinasi erat dengan KKK dan berbagai pihak untuk memastikan komunikasi mengenai perkembangan pembangunan IKN tersampaikan dengan baik ke masyarakat.

"Kami merasa terhormat menerima kunjungan pertama Tim KKK ke IKN, sehingga bisa tahu langsung dan merasakan atmosfir pembangunan IKN yang sangat masif. Tentu kami akan berkomunikasi erat agar kebijakan-kebijakan Presiden, yang salah satunya IKN sebagai prioritas penting pemerintah, dapat terinformasi ke masyarakat secara baik," ucapnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: