9 Mantan Pemain Hebat yang Belum Kebagian Klub, Ada Sergio Ramos Sampai Memphis Depay

9 Mantan Pemain Hebat yang Belum Kebagian Klub, Ada Sergio Ramos Sampai Memphis Depay

9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub, ada Keylor Navas sampai Sergio Ramos.-Gabriel Bouys-AFP

Adrien Rabiot


9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub. Foto: Adrien Rabiot saat membela Prancis di Euro 2024.-Pierre-Philippe Marcou-AFP

Adrien Rabiot tidak kekurangan pilihan musim panas ini, itu sudah pasti. Gelandang Prancis tersebut telah menarik minat beberapa klub Liga Inggris. Termasuk Liverpool dan Manchester United.

Rabiot pernah menjalin kerja sama dengan Pjanic di masa lalu. Tepatnya saat di Juventus. Rabiot berada di sana sampai empat tahun berikutnya, sebelum kebersamaan mereka berakhir musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu masih menjadi pilihan utama bagi klub-klub top Eropa. Ia tampil lima kali untuk Prancis di Euro 2024, membantu mereka mencapai semifinal.

Rabiot juga masih memiliki banyak hal untuk dilakukan di level tertinggi. Maka, tidak mengherankan bahwa Inter Milan dan Bayern Munich juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya selama bursa transfer.

BACA JUGA:Juventus dan AC Milan: Rival di Lapangan, Rekan di Bursa Transfer

BACA JUGA:Transfer Rumit Juventus dan Nico Gonzalez, Presiden Fiorentina Tak Setuju!

Dele Alli


9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub. Foto: Dele Alli pernah jadi pemain andalan pada masanya.--AFP

Dahulu kala, Dele Alli dipandang sebagai bakat yang luar biasa. Saat di Tottenham Hotspur, pemain Inggris itu luar biasa. Ketenangannya dipadukan dengan keterampilan dan kualitas menyerang yang melimpah membuatnya menjadi salah seorang talenta yang paling diburu.

Usianya baru 19 tahun saat ia menggebrak Liga Inggris, dan mulai dikenal di awal kariernya di Tottenham. Sayang, setelah pindah ke Everton pada 2022, Alli yang dulu dipuji justru menjadi pemain yang sulit mendapatkan menit bermain.

Tahun lalu, kita tahu alasannya. Alli dengan berani mengungkapkan kepada dunia bahwa ia pernah dilecehkan saat masih kecil. Sejak wawancara emosionalnya dengan Gary Neville pada Juli 2023, Alli telah bekerja keras di balik layar untuk kembali ke sepak bola.

Kontraknya di Everton telah berakhir dan setelah bugar dan bersemangat lagi,. Alli berpotensi menjadi pengubah permainan bagi banyak klub yang berbeda. Di usianya yang belum 30 tahun, sang gelandang masih punya banyak waktu.

BACA JUGA:MU Segera Tuntaskan Transfer De Ligt dan Mazroui, Ini Syaratnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber