9 Mantan Pemain Hebat yang Belum Kebagian Klub, Ada Sergio Ramos Sampai Memphis Depay

9 Mantan Pemain Hebat yang Belum Kebagian Klub, Ada Sergio Ramos Sampai Memphis Depay

9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub, ada Keylor Navas sampai Sergio Ramos.-Gabriel Bouys-AFP

BACA JUGA:Juventus Lepas Federico Chiesa, Nilai Transfer Bintang Euro 2020 itu Anjlok?

Penyerang

Ivan Perisic


9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub. Foto: Ivan Perisic waktu bergabung dengan Hajduk Split pada musim panas 2023.-Hajduk Split Official-

Ketika Anda dipuji sebagai salah seorang pemain Kroasia terbaik yang pernah ada, Anda mungkin cukup hebat. Itulah gelar yang diberikan Ivan Perisic oleh banyak orang di tanah kelahirannya selama bertahun-tahun. Tetapi pada 2024, ia berstatus clubless.

Pemain sayap kiri itu telah bermain untuk beberapa klub terbesar di Eropa selama 18 tahun. Termasuk di Inter Milan, Bayern Munich, dan Tottenham. Namun, kini berusia 35 tahun, Perisic baru saja mengakhiri kontraknya bersama Hadjuk Split.

Perisic hanya tampil 12 kali selama setahun untuk Split, dan hanya mencetak satu gol. Itu jelas bukan catatan terbaik. Tetapi dari pengamatan banyak pakar, ia masih memiliki sedikit tenaga.

Belakangan ini, ia jarang dikaitkan dengan klub lain. Tapi jika Perisic memutuskan untuk terus bermain, kita akan segera melihatnya bersinar kembali.

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Berikan Kontrak Baru untuk Gleison Bremer, Bisa Dilepas 60 Juta Euro!

BACA JUGA:Pengganti Moh Salah, Liverpool Targetkan Takefusa Kubo di Transfer Musim Panas!

Anthony Martial


9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub. Foto: Anthony Martial gagal bersinar di MU.--AFP

Anthony Martial adalah kasus aneh. Ia adalah pemain dianggap menggemparkan sepak bola, tapi ternyata gagal memaksimalkan potensi. Ketika ia bergabung dengan Manchester United pada 2015, banyak yang mengira ia akan menjadi bintang besar.

Pada awal kariernya di barat laut, ia tampak akan memenuhi harapan. Namun, sembilan tahun setelah pertama masuk Old Trafford, Martial memutuskan untuk meninggalkan klub setelah musim yang tidak memuaskan.

Pemain Prancis itu mencetak 63 gol dalam 209 pertandingan di United. Tetapi hanya satu gol yang dicetaknya di musim terakhirnya di klub tersebut, setelah dipinjamkan ke klub Spanyol, Sevilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber