9 Mantan Pemain Hebat yang Belum Kebagian Klub, Ada Sergio Ramos Sampai Memphis Depay

9 Mantan Pemain Hebat yang Belum Kebagian Klub, Ada Sergio Ramos Sampai Memphis Depay

9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub, ada Keylor Navas sampai Sergio Ramos.-Gabriel Bouys-AFP

HARIAN DISWAY - Jendela transfer musim panas 2024 telah berakhir. Klub-klub di seluruh Eropa dan sekitarnya telah memiliki kesempatan untuk merekrut bakat yang mereka anggap cocok untuk membantu skuad mereka di musim mendatang.

Klub menghabiskan banyak uang untuk beberapa bintang terbesar di planet ini. Misalnya saja, Julian Alvarez pindah dari Manchester City ke Atletico Madrid seharga GBP 81 juta. Ada juga Leny Yoro yang pindah dari Lille ke Manchester United. Dan juga Dani Olmo yang direkrut Barcelona dari RB Leipzig.

Kesepakatan terbesar dari semuanya sebenarnya adalah transfer gratis. Kylian Mbappe, misalnya, pindah ke Real Madrid tanpa biaya sepeser pun. Ia berstatus free agent alias bebas transfer setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir.

BACA JUGA:Enam Pemain Inggris Masuk Daftar Nominasi Ballon d'Or 2024

BACA JUGA:Pemain Eks Chelsea yang Jadi Bintang Klub Lain: Dari Mo Salah, Hinga De Bryune!

Namun, tidak semua pemain besar cukup beruntung mendapatkan klub di musim panas ini. Beberapa bintang free agent di musim panas berakhir tanpa klub. Padahal, performa mereka masih jos. Usianya juga masih produktif.

Simak 9 pemain hebat yang gagal mendapatkan klub musim panas ini.

Penjaga Gawang

Keylor Navas


9 mantan pemain hebat yang belum kebagian klub. Foto: Keylor Navas waktu memperpanjang kontrak dengan PSG sampai 2024.-Paris Saint-Germain-

Sungguh mengejutkan bahwa kiper elite seperti Keylor Navas belum menemukan klub. Penjaga gawang timnas Kosta Rika itu meninggalkan PSG sebagai agen bebas, setelah lima tahun bergelimang trofi di klub tersebut.

Kini berusia 37 tahun, Navas tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan klub Serie A Monza pada awal musim panas ini. Namun, kesepakatan itu gagal, tepat sebelum ia menjalani tes medis.

BACA JUGA:Profil Suksesor Courtois di Real Madrid: Kepa, Yassine Bounou, David de Gea dan Keylor Navas

BACA JUGA:Thibaut Courtois Cedera ACL, Real Madrid Incar David De Gea atau Keylor Navas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber