Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Munculkan 7 Kategori Pemenang

Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Munculkan 7 Kategori Pemenang

Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Munculkan 7 Kategori Pemenang. Juara 1 Cak & Ning Indonesia diraih oleh pasangan Cak Maudah Riski Wicaksono asal Kecamatan Kenjeran dan Ning Joana Adrey Sohilait dari Kecamatan Mulyorejo.-Sahirol Layeli-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah melalui perjalanan panjang, puncak acara grand final Cak & Ning SURABAYA 2024 digelar pada 7 Agustus 2024. Kelima belas pasang Cak dan Ning menampilkan kreasi dan paparan gagasan masing-masing. Hingga juri memutuskan para juaranya. 

Grand final Cak & Ning Surabaya 2024 digelar di Gedung Internatio Kota Lama Surabaya. Di ruang terbuka. Sehingga masyarakat umum dapat ikut menyaksikan semaraknya acara itu. 

Panggung ditata megah. Dilengkapi teknologi VR. Lampu sorot mengarah ke berbagai sudut. Sejak pukul 6 sore para pengunjung telah memadati areal depan gedung tersebut. Untuk pertama kalinya gelaran grand final Cak dan Ning diselenggarakan di Kota Lama.

BACA JUGA:Tingginya Antusiasme, Pendaftaran Cak dan Ning Surabaya Diperpanjang hingga 17 Agustus


Meriah dan Spektakuler! Inilah Puncak Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024. Foto: Flashmob 15 besar finalis Pemilihan Duta Wisata Cak Ning Surabaya 2024 7 September 2024-Dinar Mahkota Parameswari - Harian Disway-

Acara dibuka dengan pertunjukan dari peserta Cak dan Ning. Mereka menampilkan drama pendek yang dilanjut dengan flash mob. Kelima belas peserta rupanya piawai berakting juga. Di bagian akhir, finalis Cak menampilkan gerakan silat yang enerjik. Sementara Ning menampilkan tarian. 

Setelah itu, MC Cak Brian (Cak 2012) dan Ning Riris (Ning 2021) menyapa penonton dan memulai acara.

Keduanya menyampaikan bahwa tahun ini, Cak & Ning Surabaya mengusung tema Adhikara Nawasena.

Sebuah gambaran tentang sosok dengan wibawa tinggi dan inisiatif untuk memajukan serta memperkuat paguyuban Cak & Ning. 

Setelah pembukaan, acara berlanjut dengan penampilan tari gandrung Surabaya dari Sanggar Gito Maron.

Kemudian disusul penampilan fashion show 15 pasang Cak dan Ning Surabaya di atas panggung. Mereka mengenakan batik khas Surabaya. Elegan dan anggun. Mereka semua melangkah dengan senyum dan percaya diri.

BACA JUGA:Babak Penyisihan Pertama Cak dan Ning Surabaya 2024 Diwarnai Semangat dan Optimis Tinggi

BACA JUGA:Penyisihan Kedua Cak dan Ning Surabaya 2024: FGD dan MTJ Jadi Tantangan

Setelah parade, masing-masing pasangan Cak dan Ning menyampaikan orasi dengan berbagai tema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: