Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Munculkan 7 Kategori Pemenang

Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Munculkan 7 Kategori Pemenang

Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Munculkan 7 Kategori Pemenang. Juara 1 Cak & Ning Indonesia diraih oleh pasangan Cak Maudah Riski Wicaksono asal Kecamatan Kenjeran dan Ning Joana Adrey Sohilait dari Kecamatan Mulyorejo.-Sahirol Layeli-Harian Disway

Salah seorang peserta, Juan Gerardo Madriales menjelaskan, "Pariwisata Surabaya, terutama dalam pengembangan ruang terbuka hijau, telah berkembang pesat dan berkontribusi pada pengurangan polusi udara." 

BACA JUGA:Penilaian Alot, Berikut 13 Koko dan 15 Cici Terpilih dalam Koci Jatim 2024

Ia menyebut bahwa ruang terbuka hijau mendukung SDGs nomor 15 tentang ekosistem daratan. "Itu menunjukkan kemajuan dan fokus pemerintah yang baik dalam mengelola pariwisata Kota Surabaya," tambahnya.

Sedangkan pertanyaan untuk peserta Ning berfokus pada cara-cara untuk mengembangkan potensi pemuda di Surabaya.

Deninta Vasthy Berliani, salah seorang finalis Ning Surabaya, menjelaskan, "Pemerintah Kota Surabaya telah menyediakan berbagai beasiswa untuk para pemuda. Saya ingin memperkenalkan beasiswa yang juga menilai prestasi non-akademik."

BACA JUGA:Kerja Sama Fakultas Hukum Ubaya dengan Harian Disway, Formal Hanya di Awal

BACA JUGA:Mau Diskon Tiket Jazz Gunung? Pakai Kode Harian Disway, Begini Caranya


Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Munculkan 7 Kategori Pemenang. Penyerahan hadiah kepada Cak Maudah Riski Wicaksono yang terpilih sebagai juara 1 Cak & Ning Surabaya 2024.-Sahirol Layeli-Harian Disway

Dia menambahkan, "Beasiswa non-akademik mendukung talenta dalam bidang keolahragaan, kesenian, dan lain-lain. Beasiswa itu dapat membantu pendidikan anak muda Surabaya yang memiliki kontribusi nyata terhadap kota maupun bangsa." 

Dari berbagai gagasan para finalis itu, juri menetapkan para juara Cak & Ning Surabaya 2024 yang terdiri dari 7 kategori: Juara 1, Wakil 1-3, Cak & Ning Berbakat, Cak & Ning Paling Bersahabat, serta Cak & Ning Favorit.

BACA JUGA:Di Grand Final Koci Jatim 2022, Indah Kurnia Pun Nyanyikan Lagu Mandarin

Daftar pemenang Cak & Ning Surabaya 2024:

Juara 1: Cak Maudah Riski Wicaksono (Kecamatan Kenjeran) dan Ning Joana Adrey Sohilait (Kecamatan Mulyorejo)

Wakil 1: Cak Juan Gerardo Madriales Sohilait (Kecamatan Mulyorejo) dan Ning Deninta Vasthy Berliani (Kecamatan Mulyorejo)

Wakil 2: Cak Maulana Abel Pratama (Kecamatan Wonokromo) dan Ning Sabrina Christellia Doktoe Rani Kumala (Kecamatan Wonokromo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: