PKS Target Kemenangan Khofifah-Emil 70 Persen di Pilgub Jatim 2024

PKS Target Kemenangan Khofifah-Emil 70 Persen di Pilgub Jatim 2024

Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.-Michael Fredy Yacob-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Mesin politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur sudah mulai diaktifkan. Mereka  tergabung dalam Pelopor PKS zona 1 Jatim.

Semua digerakkan untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2024

“Setelah rekomendasi turun untuk pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, kami langsung berkonsolidasi,” kata Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan saat ditemui dalam acara konsolidasi pemenangan Khofifah-Emil pada Minggu, 8 September 2024.

BACA JUGA:NasDem Yakin Khofifah-Emil Bisa Wujudkan Cita-Cita Masyarakat Jatim

BACA JUGA:Luluk-Lukman Tunjuk Fauzan Fuadi Jadi Ketua Tim Pemenangan, Khofifah-Emil Pilih Boedi

Kali ini, kader PKS di Jatim dibagi dalam empat zona. Zona pertama meliputi Sidoarjo, Surabaya, Pantura, dan Madura. Sisanya, zona kedua hingga keempat tersebar di seluruh wilayah Jatim.


Khofifah-Emil saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Jatim, di Kantor KPU Jatim, beberapa waktu lalu.- Tim Humas Khofifah Indar Parawansa-

Irwan menegaskan bahwa seluruh tim pemenangan PKS akan berkeliling ke semua zona di Jatim. “Kami bagi di beberapa zona karena ketika semua Pelopor PKS dikumpulkan, tidak akan cukup tempatnya,” tegasnya.

Mereka pun optimistis pasangan Khofifah-Emil akan meraih kemenangan 70 persen suara di Bumi Mojopahit.

BACA JUGA:Hasil Pilgub Jatim Diprediksi Linier Dengan Pilpres, Khofifah Unggul

BACA JUGA:Khofifah Buka Suara soal Dugaan Kasus Suap Dana Hibah Jatim

Sebab, Irwan menilai sudah banyak capaian yang dilakukan pasangan petahana ini selama memimpin Jatim di periode pertama.

Dalam acara tersebut, PKS memutar video terkait capaian kinerja Khofifah-Emil di periode pertama. Diperlihatkan kepada seluruh kader Pelopor PKS zona 1 yang hadir di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya.

Sementara itu, Khofifah bersyukur konsolidasi DPW PKS PKS sudah berjalan. Menurutnyi, mesin politik PKS sudah mulai dipanaskan. “Mudah-mudahan semua menjadi sinergi untuk kemenangan signifikan di Pilgub Jatim nanti,” ungkap Khofifah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: