Luluk-Lukman Tunjuk Fauzan Fuadi Jadi Ketua Tim Pemenangan, Khofifah-Emil Pilih Boedi

Luluk-Lukman Tunjuk Fauzan Fuadi Jadi Ketua Tim Pemenangan, Khofifah-Emil Pilih Boedi

Fauzan Fuadi dan Boedi Prijo.--Istimewa

HARIAN DISWAY - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah - Lukmanul Khakim menunjuk Fauzan Fuadi sebagai ketua tim pemenangan.

Hal itu dikonfirmasi oleh Sekretaris DPW PKB Jatim Anik Maslachah. Pemilihan Fauzan Fuadi sebagai ketua tim pemenangan tentu setelah mempertimbangkan banyak hal.

Terutama, kata Anik, karena Fauzan masih muda dan punya banyak pengalaman. Di antaranya menjabat sebagai bendahara DPW PKB Jatim dan ketua fraksi DPRD Jatim. 

BACA JUGA:Hasil Pilgub Jatim Diprediksi Linier Dengan Pilpres, Khofifah Unggul

BACA JUGA:PDIP, Bu Risma, dan Tagline 'Jatim Resik' untuk Pilgub

Fauzan juga baru saja diangkat menjadi ketua DPC PKB Bojonegoro. “Calon kita juga muda, sehingga sama-sama energik dan sat-set," kata Anik.


Tiga srikandi di Pilgub Jatim 2024.--Harian Disway

Dalam waktu dekat, agenda pemenangan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim 2024 segera bergulir. PKB akan mengerahkan seluruh kader untuk bergerak.

Termasuk menyiapkan struktur tim pemenangan paslon. “On progress. Bismillah. Kita kebut. Gas pol, rem blong,” jelas Fauzan saat dikonfirmasi, Kamis, 5 September 2024.

Ia memosisikan Luluk-Lukman sebagai paslon kuda hitam. Bertarung di antara dua paslon lain yakni paslon petahana Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dan Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans).

BACA JUGA: Tiga Srikandi Pilgub Jatim Optimistis Lulus Tes Kesehatan

BACA JUGA:Risma-Gus Hans Maju di Pilgub Jatim 2024, PDIP Daftarkan ke KPU Malam Ini

“Insyaallah nafas kita tangguh,” jelasnya. Ia optimistis dengan tim yang dibentuknya. Fauzan pun sudah menyusun agenda terdekat. Yakni untuk sowan ke para tokoh di Jawa Timur. Tentu untuk pamit dan memohon doa restu.

Begitu pula untuk jadwal keliling ke berbagai daerah. Tinggal menyusun dan memetakan. “Yup. Undangan sudah menumpuk,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: