NasDem Yakin Khofifah-Emil Bisa Wujudkan Cita-Cita Masyarakat Jatim

NasDem Yakin Khofifah-Emil Bisa Wujudkan Cita-Cita Masyarakat Jatim

Lita Mahfud Arifin dan jajaran pengurus DPW Nasdem Jatim berfoto bersama Emil Dardak.-Humas Nasdem Jatim-

HARIAN DISWAY - DPW NasDem Jatim mulai rapatkan barisan. Mereka akan memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2024. Sudah banyak kinerja positif yang dilakukan pasangan ini di periode pertamanya memimpin Jawa Timur.

Ketua DPW NasDem Jatim Lita Machfud Arifin mengatakan, masyarakat Bumi Mojopahit punya mimpi yang besar. Yakni kesejahteraan dalam segala hal. Termasuk perekonomiannya. Dia merasa, semua mimpi itu bisa diwujudkan oleh pasangan Khofifah-Emil.

“Periode pertama kemarin, pasangan ini sudah membuktikan hal itu. Bahkan, terbaru kalau kita melihat angka desa mandiri berdasarkan data Kementerian Desa PDTT berjumlah 4.019 desa. Banyaknya desa mandiri itu menandakan meningkat juga perekonomian masyarakat Jatim,” katanya, Jumat 6 September 2024.

Pada Maret 2024 lalu, angka kemiskinan di Jawa Timur pun turun 9,79 persen. Semua capaian itulah yang membuat Lita yakin, Khofifah-Emil bisa mewujudkan cita-cita masyarakat Bumi Mojopahit. NasDem juga ditegaskan Lita, tidak hanya terfokus pada kemenangan Khofifah-Emil.

BACA JUGA:Hasil Pilgub Jatim Diprediksi Linier Dengan Pilpres, Khofifah Unggul

BACA JUGA:Khofifah Buka Suara soal Dugaan Kasus Suap Dana Hibah Jatim

Partai yang dia pimpin di Jatim ini fokus pada visi dan misi jangka panjang pasangan yang didukung NasDem ini. "Kita memilih harapannya, masa depan Jawa Timur lebih baik. Tidak hanya untuk kita, tetapi untuk anak-anak kita di seluruh kabupaten/kota di Jatim,” tegasnya.

Sementara itu, Bacawagub Jatim Emil Elestianto Dardak mengatakan menjelang musim kampanye nanti, ia akan kembali mendatangi kantor-kantor partai pengusung. Emil meyakini koordinasi dan penguatan ini menjadi modal penting dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024.

"Tentu kami akan melaksanakan kampanye yang baik dan komprehensif. Optimisme kami diharapkan dapat mengajak seluruh elemen. Namun pada akhirnya, Maha Kuasa yang menentukan," ujarnya.

Emil menegaskan kemenangan pada Pilgub nanti, ia menggantungkan semua kepercayaan kepada masyarakat. Sebagai petahana, masyarakat akan menilai kinerja yang telah dilakukan Khofifah-Emil selama lima tahun terakhir. "Kami tetap optimistis bersama dengan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk berjuang dalam memajukan Jawa Timur," tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: