9 Lagu Bruno Mars yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

9 Lagu Bruno Mars yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

Prediksi setlist konser Bruno Mars di Jakarta 2024. --Instagram @brunomars

HARIAN DISWAY - Anda sudah tahu, musisi papan atas Amerika Serikat Bruno Mars akan menggelar konser di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, konser akan berlangsung selama tiga hari. Yakni mulai besok, 11 September 2024, serta 13-14 September di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Konser bertajuk 24K Magic Live itu sudah diumumkan sejak Juni 2024. Para fans tentu saja sagat antusias menyambut kehadiran Bruno Mars di Indonesia. Sebab, sudah satu dekade sejak penyanyi 38 tahun itu menginjakkan kakinya di Indonesia.

Terbukti, ketika penjualan tiket baru dibuka, langsung ludes habis hanya dalam 4 jam. Karena demand yang tinggi, konser yang awalnya hanya diadakan dua hari ditambah satu hari lagi.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta, Simak Caranya

BACA JUGA:Bucin Pol! Simak Lirik dan Terjemahan Die With A Smile Milik Lady Gaga dan Bruno Mars

Hooligans (sebutan fans Bruno Mars) sudah punya tiketnya? Nah sebelum datang ke konser, yuk hafalkan dulu beberapa lagu yang bakal dibawakan Bruno Mars.

1. 24K Magic 


Prediksi setlist Bruno Mars konser di Jakarta-Intuit Dome-The Hollywood Reporter

Sesuai nama turnya, sudah pasti lagu ini akan masuk ke dalam setlist. Lagu 24K Magic dirilis pada 2016, dan menjadi title track album studio ketiga Mars. Lagu bergenre funk, disco, dan R&B itu sangat asyik dinyanyikan bareng-bareng sambil dansa.

Dalam lagu ini, Bruno Mars menampilkan lirik layaknya saat sedang berpesta sembari memamerkan hidupnya yang mewah dan glamor. Sesuai dengan judulnya, 24K yang berati emas 24 karat yang mengandung 99,9 persen emas murni yang harganya sangat mahal.

2. Finesse


9 lagu Bruno Mars yang wajib dihafalkan sebelum nonton konsernya di Jakarta. Foto: Bruno Mars dan Cardi B dalam MV Finnesse.-Universal Records-

Finesse juga termasuk lagu yang ada di dalam album 24K Magic yang rilis 2016. Lagu terinspirasi oleh genre new jack swing dari tahun 1990-an, dan liriknya menciptakan nuansa pesta yang ceria. Di mana pasangan saling mendukung dan menunjukkan cinta mereka dengan penuh percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber