9 Lagu Bruno Mars yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

9 Lagu Bruno Mars yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

Prediksi setlist konser Bruno Mars di Jakarta 2024. --Instagram @brunomars

Pada 2018, label Bruno Mars, Atlantic Records, mengumumkan akan merilis remix lagu tersebut berkolaborasi dengan rapper Cardi B. Lagu featuring Cardi B itu lebih populer. Orang-orang lebih banyak mendengarkan versi baru tersebut dibanding yang orisinal.

BACA JUGA:Siap War! Harga Tiket dan Seat Plan Bruno Mars di Jakarta Dirilis, Paling Murah Rp 950 Ribu

BACA JUGA:Bocoran Harga Tiket Konser Bruno Mars di Indonesia Bertebaran, Ini Faktanya

3. Treasure

Lagu ini merupakan lagu yang dirilis lebih dari satu dekade yang lalu. Walau begitu, Treasure masih tetap populer sampai sekarang. Ia sudah diputar lebih dari 1 miliar kali di Spotify, dan video musiknya ditonton lebih dari 700 juta kali.

Treasure cukup berbeda dengan kedua lagu sebelumnya yang tentang kemewahan. Walau judulnya berarti harta, tetapi harta di sini bukanlah uang ataupun emas, melainkan seorang kekasih.

Di sini, Bruno Mars memuji perempuan pujaannya bagaikan menemukan harta karun. Seperti liriknya yaitu: Treasure, that is what you are. Honey, you're my golden star. Selain nakal, Bruno Mars juga jago membuat lirik romantis.

4. That’s What I Like

Lagu ini juga masih termasuk ke dalam studio album Bruno Mars yang ketiga yaitu 24K Magic. That’s What I Like merupakan salah satu lagu yang paling dikenal publik. Terbukti, lagu ini sudah diputar lebih dari 2 milliar kali, begitu juga dengan video musiknya di Youtube.

Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu ini juga menceritakan tentang gaya hidup mewah. Seperti liriknya yang pamer memiliki kondominium di Manhattan, menyewa beach house di Miami, menaiki mobil Cadillac, dan lainnya. 

BACA JUGA:Perjalanan Karier Emily Armstrong Sebelum Jadi Vokalis Baru Linkin Park

BACA JUGA:Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park Tuai Kontroversi, Diduga Terlibat Gereja Scientology

5. Versace on The Floor 


Prediksi setlist Bruno Mars konser di Jakarta-Matt Sayles/Invision/AP/REX/Shutterstock-Deadline

Versace on the Floor adalah lagu dengan genre R&B bergaya retro yang mengingatkan pada genre slow jam yang populer sekitar awal dekade 1990-an. Pada 2017, DJ asal Prancis David Guetta merlis remix lagu ini. Namun, versi orisinalnya tetap lebih dikenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber