Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta, Simak Caranya

Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta, Simak Caranya

Jadwal dan lokasi penukaran tiket konser Bruno Mars di Jakarta, simak cara tukarnya. -Steve Marcus/Reuters-

HARIAN DISWAY - Konser Bruno Mars bertajuk 24K Magic Live akan segera digelar di Jakarta. Penampilan pelantun Marry You itu bakal berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Bagi para penggemar yang sudah membeli tiket secara online, tentu sudah tenang. Tidak perlu bingung membeli tiket secara offline di JIS. Cukup menukarkannya sebelum konser. Kapan?

Menurut informasi dari akun Instagram resmi promotor, PK Entertainment, penukaran tiket menjadi wristband bisa dilakukan mulai Selasa, 9 September 2024.

Nah, Hooligans (sebutan fans Bruno Mars) tidak perlu bingung mengenai prosedur penukaran tiket. Simak jadwal, tata cara, dan lokasi penukaran tiket Bruno Mars berikut ini.

BACA JUGA:Bucin Pol! Simak Lirik dan Terjemahan Die With A Smile Milik Lady Gaga dan Bruno Mars

BACA JUGA:Bruno Mars Batal Tampil Konser yang Kedua di Tel Aviv

Tata Cara Penukaran Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta


Cara beli tiket konser Bruno Mars di Jakarta lewat Loket.com-Shaun Hoffman-AFP

Untuk menghadiri konser Bruno Mars di Jakarta, penonton diwajibkan menukarkan e-tiket mereka dengan wristband terlebih dahulu. Gelang itu diperlukan sebagai akses masuk ke venue konser.

Berikut syarat penukaran tiket yang wajib diperhatikan bagi para pemegang tiket konser Bruno Mars. Saat menukarkan tiket, penonton perlu menyiapkan beberapa dokumen berikut:

- Kartu identitas diri yang sah, seperti KTP, KK, SIM, atau paspor.

- E-voucher yang sudah Anda dapatkan ketika membeli tiket. Cek kembali akun LOKET X Anda untuk memastikan.

- Jika penukaran diwakilkan, perlu membawa e-voucher yang sudah dicetak, fotokopi identitas pemilik tiket, dan surat kuasa yang ditandatangani di atas meterai Rp10.000.

BACA JUGA:STAY Merapat! Harga Tiket Konser Stray Kids Tour DominATE Tour di Jakarta Berikut Seatplan dan Jadwal Penjualan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: brunomarsjakarta.com