7 Momen Random RM BTS yang Membuktikan Bahwa Jenius Juga Bisa Lucu

7 Momen Random RM BTS yang Membuktikan Bahwa Jenius Juga Bisa Lucu

RM BTS dan 7 Momen Konyol yang Membuktikan Bahwa Jenius Juga Bisa Konyol--Weverse BTS

HARIAN DISWAY - Kim Nam Joon, atau akrab disapa RM, adalah leader supergrup BTS, yang lahir pada 12 September 1994. RM BTS tidak hanya dikenal sebagai rapper dan penulis lagu berbakat, tetapi juga memiliki IQ 148. 

Kecerdasannya tercermin dalam lirik-lirik lagu buatannya dan kemampuannya berbahasa Inggris yang baik. Hal tersebut memudahkan komunikasi antara BTS dan penggemar internasional.

Namun, di balik kecerdasannya, RM juga punya sisi lain yang membuat penggemar semakin menyukainya. Meskipun sangat smart, RM sering kali bertingkah random dan konyol. Yang membuat ARMY, sebutan fans BTS, tertawa ngakak.

Faktanya, RM adalah satu-satunya member BTS yang tidak punya SIM karena tidak bisa menyetir. Ia juga dijuluki God of Destruction, alias Dewa Kehancuran, karena kecerobohannya dalam mengurus barang.

BACA JUGA:Happy Namjoon Day! Perjalanan Karier RM BTS dari Rapper Underground hingga Jadi Leader Grup Terbesar

BACA JUGA:9 Idol K-Pop yang Comeback September 2024, Ada Baekhyun EXO dan RM BTS!

Kontras antara kecerdasan dan kecerobohannya itu justru membuat RM BTS semakin menarik dan relatable bagi ARMY. Tingkah laku RM ini tidak hanya menghibur penggemar, tetapi juga menunjukkan sisi manusiawi dari seorang idola yang sering dianggap sempurna.

Spesial ulang tahun RM BTS yang ke-30, mari kita simak 7 hal random yang pernah dilakukan oleh pemilik nama alias Rap Monster ini. Dari insiden memasak yang kacau hingga aksi lucu saat menyambut teman se-grupnya dari wajib militer.

1. Kacau Saat Memasak


Mome Jin, Jimin, dan RM BTS saat memasak bersama di siarang langsung --Weverse BTS

RM BTS dikenal dengan tingkah laku unik dan lucu. Salah satu momentum paling menghibur adalah saat RM mencoba memasak di siaran langsung bersama anggota BTS lain, Jin dan Jimin.

Dalam siaran langsung tersebut, RM, bersama Jimin dan Jin, mencoba membuat salad. Sejak awal, RM sudah bikin geleng-geleng kepala dengan memegang pisau secara terbalik.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Neva Play Megan Thee Stallion (feat. RM)

BACA JUGA:Hempaskan Haters! Ini Lirik dan Terjemahan Groin' Milik RM BTS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber