Sabrina Carpenter Membawa Pulang Piala VMA untuk Pertama Kalinya

Sabrina Carpenter Membawa Pulang Piala VMA untuk Pertama Kalinya

Dalam acara MTV VMAs (Video Music Awards) yang diadakan di UBS Arena New York pada Rabu, 11 September 2024 waktu USA, Sabrina Carpenter membawa piala pertamanya dari acara tersebut dengan lagu Espresso. -MTV VMAs-X @vmas


Sabrina Carpenter membawa piala VMAs pertamanya-MTV VMAs-X @vmas

Carpenter sekali lagi merasa bersyukur karena memiliki fans yang selalu setia mendukungnya. Kemudian dia juga berterima kasih ke orang-orang di balik pembuatan lagu Espresso dan manajernya. 

Tidak mau terlalu kaku, perempuan itu juga berterima kasih ke p-ara hewan peliharannya di rumah yang sedang menonton. Serta diakhiri dengan berterima kasih ke dirinya sendiri yang berasal dari lirik ikonik lagu Espresso yaitu "And thank you to that me espresso."

Tidak heran jika wanita 25 tahun ini memenangkan kategori Song of The Year. Banyak prestasi yang dia raih dari lagu Espresso. Mulai dari menduduki posisi ke-3 di Billboard Hot 100, mengungguli lagu-lagu sebelumnya serta menjadi puncak tertingginya Carpenter yang dia raih pada saat itu.

BACA JUGA: Dirumorkan Berpacaran, Akhirnya Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Terciduk Jalan Bareng di Los Angeles

BACA JUGA: Inilah Daftar Nominasi Penghargaan Musik MTV VMA 2024, Adakah Musisi Favorit Anda?

Espresso juga mencapai posisi paling atas Billboard Global 200, kali pertama Carpenter menduduki posisi tersebut. Untuk saat ini, lagunya juga sudah diputar lebih dari 1,2 miliar kali di Spotify. Music video-nya juga sudah dintonton sebanyak 163 juta kali di YouTube. (*)

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: