Sabrina Carpenter Membawa Pulang Piala VMA untuk Pertama Kalinya

Sabrina Carpenter Membawa Pulang Piala VMA untuk Pertama Kalinya

Dalam acara MTV VMAs (Video Music Awards) yang diadakan di UBS Arena New York pada Rabu, 11 September 2024 waktu USA, Sabrina Carpenter membawa piala pertamanya dari acara tersebut dengan lagu Espresso. -MTV VMAs-X @vmas

HARIAN DISWAY - Sabrina Carpenter merupakan musisi Amerika Serikat yang sedang naik daun. Popularitasnya melonjak naik semenjak 2023 lalu dia merilis album kelimanya yang bertajuk Emails I Can't Send. 

Di album tersebut dia membawakan lagu berjudul Nonsense yang sempat viral di sosial media Tiktok. Berkat keviralannya, lagu itu hingga kini sudah diputar hampir 1 miliar kali di Spotify.

Tidak mau menyia-nyiakan kepopularitasannya, Carpenter lalu merilis deluxe album untuk Emails I Can't Send. Di deluxe album tersebut, Carpenter juga menambahkan beberapa bonus track. Salah satunya adalah Feather.

Lagi-lagi lagunya menjadi viral di sosial media. Lagu ini kemudian menduduki nomor 21 di Billboard Hot 100, mengungguli Nonsense yang saat itu hanya berada di posisi ke-56.

Tahun berikutnya, Sabrina Carpenter merilis single Espresso yang merupakan pre-release untuk album berikutnya. Lagu ini menjadi hit terbesar dan tercepat Carpenter selama kariernya sebagai penyanyi yang sudah dijalani sejak 2015.

BACA JUGA: MV Taste Sabrina Carpenter Penuh Kejutan, Hadirkan Jenna Ortega

BACA JUGA: Sindir Pacar Baru Mantan, Berikut Lirik dan Terjemahan lagu Taste Sabrina Carpenter


Sabrina Carpenter membawa piala VMAs pertamanya-MTV VMAs-X @vmas

Tidak tanggung-tanggung, dalam acara MTV VMAs (Video Music Awards) yang diadakan di UBS Arena New York pada Rabu, 11 September waktu USA, Sabrina Carpenter membawa piala pertamanya dari acara tersebut dengan lagu Espresso

Lagu itu mendapatkan penghargaan di kategori Song of The Year. Di mana Carpenter berhasil mengalahkan musisi populer lainnya yang berada di kategori tersebut. Yaitu ada Beyoncé, Jack Harlow, Kendrick Lamar, Taylor Swift dan Post Malone, serta Teddy Swims. 

Sabrina Carpenter lalu melakukan pidato penerimaan penghargaan di panggung MTV VMA. Dia memulainya dengan mengucapkan rasa bersyukurnya "Saya benar-benar belum pernah memenangkan satu pun dari ini, ini sungguh istimewa." Kemudian dia melanjutkan dengan mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Orang pertama yang ingin saya ucapkan terima kasih adalah para penggemarku, saya hanya ingin mengatakan bahwa kalian adalah alasan mengapa saya dapat melakukan apa yang saya sukai, dan juga alasan mengapa kami dapat bersenang-senang dan berbagi musik satu sama lain,”

BACA JUGA: Eksis Lagi, Fifty Fifty Rilis Cupid Versi Baru Bareng Sabrina Carpenter

BACA JUGA: Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Pacaran Enggak Sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: