Barcelona Bidik Gelandang Baru, Kimmich Jadi Target Utama di Bursa Transfer 2025

Barcelona Bidik Gelandang Baru, Kimmich Jadi Target Utama di Bursa Transfer 2025

Joshua Kimmich, salah satu bintang Bundesliga yang bisa ditransfer akhir musim ini-joshkimmichfc/Instagram-

HARIAN DISWAY - Menghadapi bursa transfer musim panas 2025, Barcelona tengah mempertimbangkan beberapa opsi untuk memperkuat lini tengah mereka.

Meski kondisi finansial klub masih terbatas, Barcelona tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru guna menjaga performa di musim mendatang.

Pada musim 2024/25, Barcelona hanya mampu melakukan sedikit pergerakan di bursa transfer. Salah satu rekrutan utama adalah Dani Olmo yang dibeli dari RB Leipzig seharga 60 juta euro. Namun, mereka gagal mendatangkan target utama lainnya, Nico Williams dari Athletic Club.

Target Utama: Joshua Kimmich

Menurut laporan dari Sport, Barcelona telah menetapkan tiga pemain yang menjadi incaran utama mereka untuk memperkuat sektor tengah. Di urutan teratas adalah bintang Bayern Munchen, Joshua Kimmich.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim, dan situasi ini membuat Barcelona sangat tertarik untuk memboyongnya ke Camp Nou.

BACA JUGA:Barcelona Siapkan Ansu Fati Jadi Penerus Messi, Susun Program Khusus

BACA JUGA:Barcelona Lumat Real Valladolid 7-0, Raphinha Cetak Hattrick

Duo Bayern dalam Radar

Selain Kimmich, Barcelona juga mengincar rekan setimnya, Leon Goretzka. Goretzka diketahui sedang menghadapi masa sulit di Bayern Munchen, di mana ia tidak lagi menjadi pilihan utama.

Mantan pelatih Bayern, Hansi Flick, yang kini menangani Barcelona, berharap bisa reuni dengan kedua pemain tersebut di Catalunya.

Nama lain yang masuk dalam daftar incaran adalah gelandang Paris Saint-Germain, Fabian Ruiz. Ruiz mulai tersisih dari skuad utama PSG setelah kedatangan Joao Neves dari Benfica, dan Barcelona melihat ini sebagai peluang untuk merekrutnya.

Pencarian gelandang baru ini bisa semakin diprioritaskan oleh Barcelona jika masa depan Frenkie de Jong tetap tidak pasti.

BACA JUGA:Liverpool Dapatkan Federico Chiesa, Barcelona Gigit jari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: