Tottenham vs Arsenal 0-1: Tandukan Gabriel Menangkan The Gunners!

Tottenham vs Arsenal 0-1: Tandukan Gabriel Menangkan The Gunners!

Arsenal berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 15 September 2024-Instagram @arsenal-

HARIAN DISWAY - Laga Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 0-1, 15 September 2024. The Gunners (sebutan Arsenal) berhail meraih kemenangan di Derbi London Utara berkat gol sundulan Gabriel Magalhaes.

Laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu berjalan sengit sejak menit pertama. Meski Tottenham mendominasi jalannya pertandingan, The Lilywhites (sebutan Tottenham Hotspur) kesulitan menembus pertahanan kokoh Arsenal.

Sebaliknya, Arsenal lebih efisien dalam memanfaatkan peluang. Meskipun hanya menciptakan empat tembakan tepat sasaran, salah satunya berhasil dikonversi menjadi gol.

Gol semata wayang tersebut dicetak Gabriel Magalhaes di menit ke-64 melalui sundulan setelah menerima umpan sepak pojok dari Bukayo Saka. Sundulan Gabriel tidak mampu dihalau oleh kiper Tottenham, Guglielmo Vicario.

BACA JUGA:Arsenal Ditahan Imbang Brighton 1-1, Dua Pelatih Sama-sama Kecewa!

Jalannya Pertandingan Totteham vs Arsenal


Duel Ben White dan Son Heung-Min di laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025, 15 September 2024-Instagram @433-

Pertandingan berjalan sangat ketat sejak awal. Tottenham sempat mengancam lebih dulu lewat aksi Dejan Kulusevski, yang mendapatkan umpan tarik dari Son Heung-min di tiang dekat.

Namun, kiper Arsenal, David Raya, berhasil menepis sontekan Kulusevski dan membuat Tottenham hanya mendapat tendangan sudut.

Arsenal mulai keluar dari tekanan setelah 10 menit pertandingan berlangsung. Serangan demi serangan dibangun melalui kedua sayap, dengan Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli menjadi tumpuan di sisi kanan dan kiri.

Peluang pertama Arsenal hadir di menit ke-17 ketika Kai Havertz menyundul umpan dari Martinelli, memaksa Guglielmo Vicario melakukan penyelamatan.

BACA JUGA:Arsenal vs Brighton 1-1: Declan Rice Kartu Merah, The Gunners Gagal Raih Kemenangan!


Sundulan Gabriel Magalhaes yang berbuah gol untuk Arsenal, 15 September 2024-Instagram @433-

Di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Tottenham mendapat peluang lewat sundulan Dominic Solanke di menit ke-48, tetapi bola masih bisa diamankan oleh David Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: