Man City vs Inter Milan: De Vrij Minta Haaland 'Dikurung'

Man City vs Inter Milan: De Vrij Minta Haaland 'Dikurung'

Stefan De Vrij memperingatkan tim nya untuk mewaspadai Erling Haaland ketika Inter Milan akan melawan Man City di laga pembuka Liga Champions--Instagram @inter

Di lain sisi, Manchester City sedang dalam performa impresif. Tim asuhan Pep Guardiola ini selalu menyapu bersih kemenangan dalam empat laga awal Premier League musim ini.

Mereka juga merupakan tim paling produktif dengan mencetak 11 gol, terbanyak di antara tim Liga Inggris lainnya. 

Kehadiran Erling Haaland menjadi salah satu faktor utama keberhasilan tersebut. Penyerang asal Norwegia tersebut sudah mencetak sembilan gol hanya dalam empat pertandingan musim ini, menjadikannya ancaman besar bagi pertahanan Inter.

"Kami harus bekerja sama untuk membatasi dia (Haaland)," kata De Vrij. Pertahanan solid jadi kunci meredam agresifitas pasukan Guardiola.

Namun ia menyadari bahwa  Manchester City bukan hanya soal Haaland. "Dia memang sedang dalam performa bagus dan banyak mencetak gol, tapi kami harus bertahan secara kolektif," tambah De Vrij.

Inter sebenarnya tidak turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Monza. Beberapa pemain kunci seperti Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan Alessandro Bastoni sengaja disimpan oleh Simone Inzaghi untuk laga penting melawan Manchester City di Liga Champions. 

BACA JUGA:Inter Milan VS Lecce 2-0: Nerazzuri Raih Kemenangan Perdana Serie A!

BACA JUGA:Inter Milan Gagal Raih Kemenangan, Genoa Bikin Kejutan!

Persiapan ini menunjukkan betapa seriusnya Inter dalam menghadapi juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Dengan dua laga berat yang menanti, Inter harus segera bangkit dan memperbaiki performa mereka jika ingin menjaga peluang di dua kompetisi penting ini.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia