Prediksi Persebaya vs Persis Solo: Bajol Ijo Bisa ke Puncak Klasemen!

Prediksi Persebaya vs Persis Solo: Bajol Ijo Bisa ke Puncak Klasemen!

Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera Liga 1 Indonesia, Bajul Ijo Wajib WANI!-@officialpersebaya-Instagram

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persis Solo


Persebaya berhasil mengalahkan Barito Putera 2-1 di pekan ketiga Liga 1 2024/2025-Boy Slamet-Harian Disway

Paul Munster kemungkinan besar akan mempertahankan susunan pemain yang sama seperti ketika mereka mengalahkan Persita Tangerang.

Satu-satunya perubahan mungkin terjadi jika Arief Catur Pamungkas sudah pulih dari cedera, yang bisa membuatnya kembali ke starting eleven menggantikan Ardi Idrus.

Pemain kunci seperti Bruno Moreira, Francisco Rivera, Mohamed Rashid, dan Flavio 'Ucok' Silva diprediksi akan tetap menjadi andalan di lini serang Persebaya.

BACA JUGA:Update Klasemen Persebaya Usai Tekuk Persita 1-0, Bajol Ijo Tempel PSM dan Borneo FC

Di kubu Persis, Moussa Sidibe kembali diharapkan menjadi andalan di lini depan, setelah penampilannya yang luar biasa melawan Madura United.

Selain itu, Ramadhan Sananta juga diharapkan dapat melanjutkan performa baiknya setelah mencetak gol pertamanya musim 2024/2025.

Dengan kedua kesebelasan yang sedang dalam performa bagus, pertandingan tersebut dipastikan akan menjadi laga yang menarik. Bisakah Persebaya memuncaki klasemen Liga 1 2024/2025? (*)

BACA JUGA:Statistik Bruno Moreira: Pahlawan Persebaya di Kandang Persita

Persebaya (4-3-3):

Ernando Ari (GK); Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanović, Mikael Tata; Gilson Costa, Mohammed Rashid, Francisco Rivera; Malik Risaldi, Bruno Moreira, Flávio Silva

Pelatih: Paul Munster

Persis Solo (4-3-3):

Gianluca Pandeynuwu (GK); Eky Taufik, Ricardo Lima, Eduardo Kunde, Rizky Dwi Febrianto; Sutanto Tan, Ripal Wahyudi, Sho Yamamoto; Moussa Sidibé, Rendy Sanjaya, Ramadhan Sananta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: