Update Klasemen Persebaya Usai Tekuk Persita 1-0, Bajol Ijo Tempel PSM dan Borneo FC

Update Klasemen Persebaya Usai Tekuk Persita 1-0, Bajol Ijo Tempel PSM dan Borneo FC

Berikut ini update klasemen pekan keempat Liga 1 2024/2025 setelah Persbaya kalahkan Persita Tangerang, 14 September 2024-Google-

HARIAN DISWAY Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan penting atas Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0, 14 September 2024. Laga di  pekan keempat Liga 1 2024/2025 itu menunjukkan konsistensi Bajol Ijo (sebutan Persebaya).

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol tunggal kemenangan Persebaya dicetak oleh pemain asal Brasil, Bruno Moreira, di menit ke-11. 

Hasil tersebut membuat Bajul Ijo merangsek naik ke peringkat tiga klasemen sementara, menempel ketat PSM Makassar dan Borneo FC. Persebaya mengantongi 10 poin, sama dengan PSM Makassar dan Borneo FC.

Namun, skuad asuhan Paul Munster itu berada di posisi ketiga karena kalah selisih gol. Sementara itu, Persita Tangerang harus puas bertahan di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan tujuh poin.

BACA JUGA:Persita vs Persebaya 1-0: Bajol Ijo Patahkan Rekor Clean Sheet Pendekar Cisadane

Jalannya Pertandingan Persita vs Persebaya


Duel Mario Jardel dan Malik Risaldi di pekan keempat Liga 1 2024/2025, 14 September 2024-Instagram @persita.official-

Dari awal laga, Persebaya tampil percaya diri. Tim asuhan Paul Munster langsung menekan pertahanan Persita dan berhasil mendominasi penguasaan bola.

Hasilnya, Persebaya unggul lebih dulu lewat aksi Bruno Moreira pada menit ke-11. Kapten Persebaya itu berhasil merobek jala Igor Rodrigues dengan tembakan melengkungnya. 

Setelah tertinggal, Persita berusaha bangkit dan mencoba mengambil alih kendali permainan. Beberapa kali tim asuhan Fabio Lefundes itu menciptakan peluang berbahaya.

BACA JUGA:Susunan Pemain Persita vs Persebaya, Malik Risaldi Debut!

Namun, rapatnya barisan pertahanan Persebaya membuat mereka kesulitan mencetak gol penyama kedudukan. Persebaya juga tetap solid dalam bertahan, sementara Persita kesulitan mengonversi peluang mereka menjadi gol.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya. Meski hanya unggul satu gol, Bajul Ijo terlihat sangat disiplin dalam menjaga pertahanan mereka sepanjang pertandingan.

Di babak kedua, intensitas permainan semakin meningkat. Persita Tangerang berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa serangan mereka berhasil memaksa lini belakang Persebaya bekerja ekstra keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: