Persita vs Persebaya 1-0: Bajol Ijo Patahkan Rekor Clean Sheet Pendekar Cisadane

Persita vs Persebaya 1-0: Bajol Ijo Patahkan Rekor Clean Sheet Pendekar Cisadane

Persebaya berhasil mengalahkan Persita 1-0 di pekan keempat Liga 1 2024/2025, 14 September 2024-Instagram @liga1match-

GIANYAR, HARIAN DISWAY - Laga Persita vs Persebaya di pekan keempat Liga 1 2024/2025 berakhir dengan skor 1-0, 14 September 2024. Gol kemenangan Persebaya lahir dari kaki Bruno Moreira di menit ke-11.

Tiga angka berhasil diraih Persebaya saat melakoni laga tandang kontra Persita. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) berhasil mematahkan rekor clean sheet tuan rumah di pekan awal Liga 1. 

Sebab, Persita berhasil melewati tiga pekan liga dengan hasil positif. Bahkan, Pendekar Cisadane (sebutan Persita) tak pernah kebobolan satu gol pun. Persita meraih kemenangan 1-0 kontra PSIS Semarang dan Madura United, lalu bermain imbang 0-0 saat melawan Persija. 

Kini rekor itupun putus, saat mereka bersua Bajol Ijo. Kemenangan itu menjadi modal apik Persebaya untuk melanjutkan kompetisi.

Kini, Bruno Moreira cs mulai merangsak naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 10 poin. Sementara Persita tertahan di peringkat kelima. 

BACA JUGA:Jelang Laga Persita vs Persebaya, Paul Munster Enggan Silau Statistik Apik Bajol IJo

Jalannya Pertandingan Persita vs Persebaya


Persebaya membawa pulang tiga poin dari markas Persita Tangerang, 14 September 2024-Instagram @officialpersebaya-

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Persebaya tampil agresif dan langsung menekan pertahanan Persita. Permainan cepat yang diterapkan oleh Paul Munster membuahkan hasil ketika Bruno Moreira membuka skor di menit ke-11.

Pemain asal Brasil itu sukses melepaskan tendangan melengkung yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Persita, Igor Rodrigues. Bola bersarang manis di gawang, membawa Persebaya unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Persita mulai menemukan ritme permainan mereka. Beberapa kali tim asuhan pelatih Fabio Lefundes itu mencoba menyerang dan menciptakan peluang berbahaya.

BACA JUGA:Susunan Pemain Persita vs Persebaya, Malik Risaldi Debut!


Duel Mario Jardel dan Malik Risaldi di pekan keempat Liga 1 2024/2025, 14 September 2024-Instagram @persita.official-

Namun, pertahanan solid Persebaya berhasil menggagalkan setiap upaya tersebut. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Persebaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: