Persita vs Persebaya 1-0: Bajol Ijo Patahkan Rekor Clean Sheet Pendekar Cisadane

Persita vs Persebaya 1-0: Bajol Ijo Patahkan Rekor Clean Sheet Pendekar Cisadane

Persebaya berhasil mengalahkan Persita 1-0 di pekan keempat Liga 1 2024/2025, 14 September 2024-Instagram @liga1match-

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin seru. Persita tampil lebih agresif dan terus menekan lini belakang Persebaya. Beberapa peluang emas pun tercipta. Sayangnya penyelesaian akhir dari para pemain Persita belum maksimal.

Persebaya yang sudah unggul satu gol juga tidak tinggal diam. Mereka terus mencari celah untuk menambah gol, meskipun usaha mereka juga belum membuahkan hasil.

Di sisi lain, pertahanan Persebaya tetap solid, menjaga keunggulan mereka dari serangan-serangan yang dilancarkan Persita. Peluang demi peluang Persita berhasil dipatahkan oleh barisan pertahanan Bajul Ijo yang tampil disiplin sepanjang pertandingan.

BACA JUGA: Persebaya Sambut Kunjungan Football West dari Australia, Munculkan The Next Marselino!

Pendekar Cisadane (sebutan Persita) sempat mendapat hadiah penalti di masa injury time babak kedua karena handball Slavko Damjanovic. Tapi, wasit Axel Febrian membatalka penalti itu setelah melihat VAR. 

Di penghujung laga, Persebaya harus bermain dengan 10 pemain pasca Andre Oktaviansyah mendapat kartu merah langsung dari wasit. Dia kedapatan memukul dari belakang pemain Persita Tangerang. 

Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 tetap bertahan hingga akhir laga, memastikan kemenangan penting bagi skuad asuhan Paul Munster.

Kemenangan itu menjadi momentum positif bagi Persebaya untuk melanjutkan performa baik mereka di awal musim Liga 1 2024/2025. Sedangkan Persita harus memperbaiki permainan agar bisa kembali bersaing di papan atas klasemen. (*)

BACA JUGA:Persebaya Siap Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2024/2025: 14 Hari, Main 4 Kali!

Susunan Pemain Persita vs Persebaya

Persita (4-5-1):

Igor Rodrigues (GK); Javlon Guseynov, Sandro Sene, Muhammad Toha, Mario Jardel, Bruno Da Cruz, Sin Yeong Bae, Gian Zola, Yardan Yafi, Jack Brown, Marios Ogkmpoe

Pelatih: Fabio Lefundes

Persebaya (4-3-3):

Ernando Ari (GK); Ardi Idrus, Kadek Raditya, Slavko Damjanovic, Mikael Tata, Gilson Costa, Francisco Rivera, Mohammed Rashid, Bruno Moreira, Malik Risaldi, Flavio Silva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: