Anthony Martial Makin Dekat ke AEK Athens, Bakal Pecahkan Rekor Kontrak Klub

Anthony Martial Makin Dekat ke AEK Athens, Bakal Pecahkan Rekor Kontrak Klub

Anthony Martial saat masih berseragam Manchester United musim 2023-2024 lalu--Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

AEK bahkan berencana menyelesaikan kesepakatan sebelum akhir pekan lalu, sebenarnya. Mereka ingin memperkenalkan Martial sebagai pemain baru mereka sebelum pertandingan kandang melawan Volos pada Senin, 17 September 2024.

Namun, hal itu urung terjadi karena kedua pihak harus menyelesaikan berbagai macam dokumen. Ia diharapkan sudah berada di Yunani pada Rabu, 18 September 2024.

Ambisi ke Timnas


Anthony Martial makin dekat ke AEK Athens. Foto: Martial mencetak gol ke gawang Liverpool dalam debut bersama MU, 2015.-Premier League Archive-

Memilih AEK sebagai pelabuhan baru, ketika usianya masih 28 tahun, agak tragis buat Anthony Martial. Bagaimana tidak? Ia pernah digadang-gadang bakal jadi bintang besar di United. Bahkan ada yang berharap ia mewarisi kehebatan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Cara Manchester United Dapatkan Rasmus Hojlund: Jual Anthony Martial

BACA JUGA:Mohamed Salah Isyaratkan Akhir Kariernya di Liverpool Usai Bungkam Manchester United

Namun ternyata, ia gagal menunjukkan konsistensi di Liga Inggris. Ia memang langsung mencetak gol ke kandang Liverpool ketika baru didatangkan dari AS Monaco pada 2015. Pergerakannya juga terlihat sangat cemerlang.

Namun, sihirnya berhenti di situ. Martial tak bisa mempertahankan penampilan gemilang. Dan semakin lama semakin tersisih dari skuad utama Setan Merah. Ia bahkan dipinjamkan ke Sevilla pada 2022.

Nah, pindah ke AEK Athens justru dianggap sebagai pilihan yang bagus. Karena klub tersebut hampir dipastikan bakal memberikan tempat permanen di skuad utama.

Minute play sangat diperlukan karena Anthony Martial mengincar sesuatu: kembali ke timnas Prancis. Ia kali terakhir membela timnas pada Euro 2016. Dan sudah tidak dipanggil pada Piala Dunia 2018, karena gagal bersinar di klub.

BACA JUGA:Liverpool Bungkam Manchester United 3-0 di Old Trafford

BACA JUGA:Ugarte ke Manchester United, Pengganti Ideal Casemiro Telah Tiba!

"Anthony telah memastikan dirinya fit dan siap untuk klub barunya. Ia telah berlatih secara normal selama dua bulan," kata Phillippe Lamboley, agen Martial, pada Juni lalu.


Anthony Martial makin dekat ke AEK Athens. Foto: Martial sempat dipinjamkan ke Sevilla pada 2022-2024.-Marca-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber