Sinopsis Agatha All Along, Upaya Penyihir untuk Mengembalikan Kekuatannya

Sinopsis Agatha All Along, Upaya Penyihir untuk Mengembalikan Kekuatannya

Sinopsis miniseri marvel Agatha All Along-Marvel Television-

Tak cukup sampai di situ, dia juga dikurung oleh Wanda di dalam kota Westview pada akhir episode serial tersebut.

Nah, dalam Agatha All Along, Agatha dibebaskan oleh seorang anak remaja yang tidak bisa menyebutkan namanya (Joe Locke). Remaja itu mengaku mengetahui Agatha dari artikel tentang keseharian wanita itu di komunitas penyihir Salem.

Remaja tersebut mengungkapkan alasan mengapa dia membebaskan Agatha dari mantra yang dibuat Wanda. Hal itu karena ia ingin tahu bagaimana wanita itu selamat di Witches' Road. Agatha adalah satu-satunya penyihir yang selamat dari jalan itu.

Selain si remaja tanpa nama, ada empat penyihir lain yang akan mengikuti perjalanan Agatha. Kelompok tersebut dinamakan Agatha’s Coven. Terdiri dari Lilia (Patti LuPone), Jennifer (Sasheer Zamata), Sharon (Debra Jo Rupp), dan Alice (Ali Ahn).

BACA JUGA:7 Film dan Serial yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Deadpool & Wolverine

BACA JUGA:Deadpool and Wolverine Sudah Tayang di Bioskop, Sukses atau Kembali Kurang Memuaskan?

Dalam perjalanan menuju Witches' Road, tiba-tiba muncul seorang perempuan dari dalam tanah. Perempuan tersebut ternyata juga seorang penyihir bernama Rio (Aubrey Plaza).

Rio berkata bahwa dia mendengar ada sekelompok penyihir yang ingin ke Witches' Road. Dia lalu ingin bergabung dengan mereka. Agatha mengizinkannya. Walau begitu, gerak-gerik Rio terlihat mencurigakan.


Sinopsis miniseri marvel Agatha All Along-Marvel Studios-Youtube @marvel

Tak melulu membahas soal sihir dan superhero, Agatha All Along juga mengandung elemen misteri dan kriminal. Bahkan kalau dari trailer, awalnya kita tidak akan mengira ahwa ini adalah bagian dari MCU.

Ya, dalam trailer, diperlihatkan bahwa Agatha tiba-tiba menjadi detektif yang akan mengungkapkan kasus pembunuhan. Dia diberi informasi bahwa korbannya merupakan perempuan yang tidak diketahui namanya.

BACA JUGA:Loki Season 2 Dapat Review Bagus, Produser Ungkap Kuncinya: Jangan Ikut Plot MCU

BACA JUGA:Belum Ada Kontrak Baru dari MCU dan Disney, Elizabeth Olsen Didepak Disney?

Mayatnya ditemukan di sebuah sungai di hutan. Disorot juga jari-jari perempuan itu berwarna hitam. Terlihat familiar seperti habis memegang darkhold (buku sihir). Kemudian saat sudah dibawah ke ruang autopsi, tiba-tiba ada nama W. Maximoff.

Nama tersebut ditulis dengan tinta merah yang muncul di sebuah catatan. Tentunya, hal itu membuat para penonton penasaran. Apakah itu Wanda, atau hanya seseorang dengan nama belakang yang sama dengan Scarlet Witch itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marvel.com