Sinopsis Agatha All Along, Upaya Penyihir untuk Mengembalikan Kekuatannya

Sinopsis Agatha All Along, Upaya Penyihir untuk Mengembalikan Kekuatannya

Sinopsis miniseri marvel Agatha All Along-Marvel Television-

HARIAN DISWAY - Kangen dengan kisah-kisah Marvel Cinematic Universe (MCU)? Jangan khawatir. Marvel Studios merilis serial Agatha All Along, spin off serial WandaVision yang tayang pada 2021 silam. Yay!

Di Indonesia, Agatha All Along bisa dinikmati di platform streaming Disney+ Hostar mulai Kamis, 19 September 2024. Kisah ini menjadi serial ke-13 MCU sejak Avengers: Endgame mengakhiri Phase 3 pada 2019. 

Jika Anda ingat, dalam WandaVision ada karakter tetangga berisik bernama Agnes. Tidak disangka, Agnes adalah seorang penyihir yang memata-matai Wanda demi mengambil kekuatannya. Di episode terakhir, terungkap nama asli Agnes adalah Agatha Harkness.

Di spin-off ini, tokoh Agatha masih diperankan oleh Kathryn Hahn. Elizabeth Olsen dan Paul Bettany tidak akan muncul. Hahn bakal beradu akting dengan Joe Locke, Sasheer Zamata, Debra Jo Rupp, Patti Lupone, dan Aubrey Plaza.

BACA JUGA:Robert Downey Jr. Kembali ke MCU sebagai Doctor Doom, Gajinya Selangit!

BACA JUGA:Surprise! Robert Downey Comeback ke MCU Jadi Dr Doom, Ini Katanya

Dari judulnya, Agatha All Along seolah memberi penjelasan bahwa apa yang dilakukan Agatha di episode terakhir bukanlah tiba-tiba. Sebaliknya, segala tanda-tanda menunjukkan bahwa selama ini, memang dialah yang merancang kejatuhan Wanda Maximoff.

Seperti apa detail cerita Agatha All Along? Simak sinopsis singkatnya berikut ini. Jangan khawatir, tidak ada spoiler, kok!  

Sinopsis Agatha All Along


Sinopsis miniseri marvel Agatha All Along-Trailer Agatha All Along-Youtube @marvel

Sebagaimana disebutkan di atas, Agnes adalah tetangga Wanda dan Vision dalam WandaVision. Dia ternyata penyihir jahat yang berniat menyerap seluruh kekuatan Wanda. Mumpung saat itu pikiran Wanda sedang kacau setelah kematian Vision di Endgame.

Namun, tentu saja Wanda berhasil mengalahkan Agatha. Kekuatan magisnya balik diserap oleh Wanda. Perempuan berambut hitam itu pun kehilangan kekuatannya dan menjadi tak berdaya.

BACA JUGA:Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

BACA JUGA:3 Hal Absurd di Film Deadpool & Wolverine, Henry Cavill Rela Cukur Kumis ala Adam Suseno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marvel.com