3 Hal Absurd di Film Deadpool & Wolverine, Henry Cavill Rela Cukur Kumis ala Adam Suseno

3 Hal Absurd di Film Deadpool & Wolverine, Henry Cavill Rela Cukur Kumis ala Adam Suseno

Urutan film Marvel yang wajib kamu tahu sebelum nonton Deadpool and Wolverine. --X @GameSpot

HARIAN DISWAY - Fans Marvel Cinematic Universe (MCU) sedang bersenang-senang. Film terbaru MCUDeadpool & Wolverine, sudah tayang di bioskop sejak 24 Juli 2024 lalu. Dan sudah meraup jutaan penonton selama sepekan pertama.

Dikutip dari ABC News, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman itu sudah meraup pendapatan luar biasa besar. Tak tanggung-tanggung, di seluruh duna, ia mengantongi USD 824,2 juta. Atau setara dengan Rp 13,3 triliun! Wow!

Tidak mengherankan, sih. Sebab, film yang mempertemukan dua superhero paling laris itu memang sangat seru dan menghibur. Apalagi ketika menonton adegan pertarungan Deadpool dan Wolverine yang keren, tapi kocak dan bikin geregetan.

BACA JUGA:Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds: Kidpool Paling Bisa Diajak Berdebat!

Ada banyak momentum lucu dan absurd dalam cerita di Deadpool & Wolverine. Kami merangkum 3 di antaranya untuk Anda. Tapi hati-hati bagi yang belum nonton. Artikel ini mengandung spoiler.

1. Adegan Century Fox


Deadpool and Wolverine-Ryan Reynolds-Youtube

Seperti dua film Deadpool sebelumnya, film ini diawali dengan menampilkan logo 20th Century Fox sebagai rumah produksi. Padahal, sejak grup Fox diakuisisi Disney pada 2017, seharusnya logo itu tidak nongol.

Namun, sutradara Deadpool & Wolverine Shawn Levy mengungkapkan bahwa ia menampilkan logo itu sebagai ucapan terima kasihnya pada Fox.

"Ide logo itu muncul di benakku sejak awal," ungkap Shawn Levy kepada The Hollywood Reporter. "Dan aku benar-benar ingin ide itu menjadi sesuatu yang menyentuh sekaligus lucu. Karena, seperti Ryan dan Hugh, aku membangun seluruh karierku di Fox," tuturnya.

Nah, di awal film, logo 20th Century Fox tentunya tidak akan dibiarkan biasa-biasa saja. Berbarengan dengan logo, Levy menampilkan tingkah kocak Deadpool dan Wolverine saat bertarung.

BACA JUGA:Deadpool and Wolverine Sudah Tayang di Bioskop, Sukses atau Kembali Kurang Memuaskan?

BACA JUGA:7 Film dan Serial yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Deadpool & Wolverine

Saat mereka menghadang musuh Sabretooth, bukannya langsung menyerang dengan gesit, Deadpool malah asik mengajak Wolverine berunding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber