Jennie BLACKPINK Comeback, Simak 5 Karya Kolaborasinya yang Keren-Keren

Jennie BLACKPINK Comeback, Simak 5 Karya Kolaborasinya yang Keren-Keren

Foto Jennie pada akun Instagram columbiarecords--

Secara lirik, Slow Motion adalah lagu cinta yang menampilkan pujian yang menyayat hati terhadap perubahan musim dan rasa tidak enak yang menyertai. Di bagian refrain, Champion dan Jennie bernyanyi bersama:

"If I could stop time for real/ Would make it any easier for me to love you?/ ‘Cause you know I'm shy for you still/ So bad that it kills/ And I can't help but feel/ Like we're moving in slow motion".

Jatuh cinta memang deritanya tiada akhir...

5. ZICO (2024)


JENNIE comback solo, simak 5 karya kolaborasinya yang keren-keren. Foto: Jennie bersama Zico dalam MV Spot.-HYBE Labels-

Kolaborasi kali ini datang dari pencetus tren dance challenge KPop, Zico. Pada 26 April 2024 lalu, ia merilis single digital yang berjudul Spot!. Membawakan lagu dengan genre hiphop, duet Zico dan Jennie berhasil mendapat respons yang ramai dari para penggemar.

Dimulai dari video teaser-nya yang catchy dan "Jennie banget", kolaborasi itu sudah menghebohkan. Fashion yang dikenakan Jennie pada video teaser tersebut juga langsung menjadi tren di kalangan fans. Dia memang cocok menyandang julukan trendsetter!

BACA JUGA:Perkuat Rumor Pacaran, Jennie Black Pink dan V BTS Gandengan Tangan di Paris

BACA JUGA:Menunggu Respons Soal Video Jennie dan V, Agensi Malah Jawab Begini

Itulah 5 lagu kolaborasi yang pernah dibawakan Jennie. Indah-indah, bukan?

Hingga kini pun, dia tak pernah gagal membawakan lagu. Rubies setuju kalau Jennie memang punya cara tersendiri untuk membuat lagu yang dinyanyikannya terdengar klop dengan dirinya. Jadi, kapan single barunya rilis, Jen? (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber