Jennie BLACKPINK Comeback, Simak 5 Karya Kolaborasinya yang Keren-Keren

Jennie BLACKPINK Comeback, Simak 5 Karya Kolaborasinya yang Keren-Keren

Foto Jennie pada akun Instagram columbiarecords--

HARIAN DISWAY - Rubbies, ayo siap-siap. Jennie BLACKPINK mengumumkan bakal comeback bulan depan. Bukan bersama BLACKPINK, melainkan solo.

Keterangan itu tercantum di situs resmi agensi pribadinya, Odd Atelier. Ketika mengumumkan kerja sama dengan Columbia Music pada September lalu, idol berusia 29 tahun itu menyebut akan merilis musik baru pada Oktober.

"Superstar, pengusaha, aktris, dan ikon style global Jennie, secara resmi menjalin kontrak kerja sama sebagai artis solo dengan Columbia Records. Dalam kemitraan dengan label rekaman dan agensi hiburannya, ODDATELIER. Di bawah kemitraan baru ini, dia akan meluncurkan single solo barunya pada Oktober," demikian pernyataan di situs resmi Odd Atelier.

Saat ini, tanggal dan judul lagunya belum diumumkan. Rubbies (sebutan fanbase pribadi Jennie) meyakini bahwa promosi comeback akan dimulai dalam waktu dekat.

BACA JUGA:5 Idol Group yang Bakal Comeback Oktober 2024, Ada Jennie BLACKPINK?

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Hadiri Met Gala 2024 Pakai Dress yang Disulam Selama 200 Jam, Ini Maknanya

Jennie mulai merilis karier solo pada 2018. Tepatnya melalui lagu Solo, yang mendapatkan banyak sertifikasi Platinum saking larisnya. MV-nya ditonton 1,02 miliar kali.

Namun, di luar itu, sejatinya Jennie sudah beberapa kali merilis lagu sebagai artis solo. Tanpa ditemani tiga sister-nya di BLACKPINK: Jisoo, Rose, dan Lisa.

Sebagai gantinya, dia berkolaborasi dengan artis yang sangat bervariasi. Baik genre maupun style-nya. Belakangan, dia bakan berkolaborasi dengan artis dari luar negeri.

So, sebelum menikmati karya solo Jennie yang dirilis Oktober mendatang, yuk simak 5 lagu kolaborasi yang dirilis Jennie bersama musisi top lain.

BACA JUGA:Ayo Party! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu SPOT! Milik Zico feat Jennie BLACKPINK

BACA JUGA:Yeay! Zico Kolaborasi dengan Jennie BLACKPINK dalam Single Anniversary, Bakal Seseru Apa?

1. BLACK - Bersama G-Dragon (2013)


JENNIE comback solo, simak 5 karya kolaborasinya yang keren-keren. -YG Entertainment-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber