Yeay! Zico Kolaborasi dengan Jennie BLACKPINK dalam Single Anniversary, Bakal Seseru Apa?

Yeay! Zico Kolaborasi dengan Jennie BLACKPINK dalam Single Anniversary, Bakal Seseru Apa?

YEAY! Zico kolaborasi dengan Jennie BLACKPINK dalam single anniversary, bakal seseru apa?-NME-

HARIAN DISWAY - Zico bakal merayakan satu dekade kariernya sebagai solois di dunia hiburan Korea. Leader Block B itu bakal comeback lewat proyek baru. Serunya, dalam proyek itu, ia bakal berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK!

Melalui akun Instagramnya, Zico membagikan sebuah foto yang berisi jadwal peluncuran single barunya, yang menggandeng Jennie. Single berjudul Spot! itu akan dirilis pekan depan. Tepatnya pada 26 April 2024 pukul 18.00 KST.

Dalam unggahan lain, ia memperlihatkan foto dirinya dan Jennie sedang memilih foto polaroid dan mempelajari lirik. Ada pula potongan video pendek ketika ia dan Jennie melakukan rekaman di studio.

BACA JUGA:Siap-siap! Jennie BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Matt Champion di Lagu Slow Motion

"Sneak peek bersama Jennie," Zico memberi caption video pendek itu. Juga, "Come vibe with us."


Zico dan Jennie BLACKPINK akan merilis lagu kolaborasi--Instagram

Tak mau ketinggalan, Jennie juga mempromosikan proyek baru tersebut di Instagram Story. "Bakal segera meluncuuurrrr," tulisnya dalam Story tersebut.

Kolaborasi itu bagaikan mimpi yang menjadi nyata buat Zico. Pada 2016, tepat setelah BLACKPINK debut, Zico sudah menyatakan keinginan untuk bekerja sama dengan girl group besutan YG Entertainment tersebut.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Ikon Fashion, Ini 7 Look Paling Ikonik Jennie BLACKPINK

Zico berjanji bakal menguak sedikit demi sedikit informasi tentang proyek bareng Jennie. Bocoran berikutnya bakal ia luncurkan pada 24 April 2024 mendatang. Dan puncaknya, ia akan merilis teaser untuk music video (MV) Spot! pada 25 April 2024.

Video Zico bersama Jennie di studio rupanya menuai apresiasi dari fans. Pasalnya, di situ keduanya tampak sedang asyik di studio musik sambil mendengarkan lagu mereka. Sambil berjoget ria, interaksi keduanya begitu akrab dan hangat. Hingga mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar.


Zico dan Jennie BLACKPINK akan merilis lagu kolaborasi--Instagram

"Cie ternyata gak cuma rumor doang collab-nya!" Seorang BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) di kolom komentar Instagram Zico.

BACA JUGA:Happy Jennie Day! Berulang Tahun ke-28, Simak Perjalanan Jennie BLACKPINK Pasca Keluar dari YG Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber