Cute! SM Entertainment Rilis Lip Balm Bentuk Lightstick, Daftar Merch Unik Makin Panjang

Cute! SM Entertainment Rilis Lip Balm Bentuk Lightstick, Daftar Merch Unik Makin Panjang

SM Entertainment rilis lip balm bentuk lightstick.-Amore Pacific-

1. Celengan Kaleng

Mungkin niatnya ingin mengingatkan penggemar untuk selalu menabung. Karena pengumuman konser idola SM Entertainment bisa keluar sewaktu-waktu. Maka, SM juga menjual tempat untuk menyimpan uang tabungan itu.

So, fans tak perlu memikirkan mau menyimpan uang untuk belanja merchandise yang lain. Karena SM sendiri sudah menyediakan penyimpanan aman selain bank berupa celengan kaleng.

2. Sabun Mandi

Harus selalu stand out dan tampil wangi sebagai SM stan, SM juga pernah menjual sabun mandi. Berbentuk jantung hati cantik, dan di atasnya terukir nama grup-grup yang bernaung di agensi ini. Dengan warna yang cocok dengan representasi grup tersebut, sabun mandi yang dijual terlihat segar dan indah. Tapi, malah sayang digunakan. SM stan bakal ke konser mandi menggunakan sabun ini, nggak sih? Atau dijadikan pajangan saja?

BACA JUGA:Jelang Debut, NCT New Team Malah Kehilangan Jungmin, Ini Penjelasan SM Entertainment

BACA JUGA:RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment Umumkan Nama Fandom, Fans: Ayo Tumbuh Bersama!

3. Cetakan Es Batu

Dirilis saat EXO di era For Life, SM hadirkan merchadise cetakan es batu berbentuk logo EXO. EXO sendiri merupakan boy group naungan SM Entertainment yang setiap comeback-nya menggunakan logo yang berbeda-beda.

Nah pada comeback musim dingin saat itu, SM meramaikan dengan menjual cetakan lucu yang buat EXO-L (sebutan fans EXO) kepincut dan akhirnya pengen beli! Padahal, belum tentu dipakai juga...

4. Sapu Ijuk


SM Entertainment rilis lip balm bentuk lightstick. Foto: sapu ijuk pernah dijual di SM Coex Seoul.-SM Entertainment -

Netizen bilang, inilah yang paling gokil! SM Entertainment pernah merilis merchandise resmi berupa sapu ijuk seharga KRW 35 ribu, alias sekitar Rp 400 ribu. Benar-benar di luar nurul, bukan?

Tidak ada yang benar-benar memahami kenapa sapu tersebut dipamerkan dan dijual di SMTown Coex.

BACA JUGA:Mengenal RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment yang Debut Bulan Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber