Jin BTS Memukau di Sampul Vogue Korea, Buktikan Julukan Worldwide Handsome

Jin BTS Memukau di Sampul Vogue Korea, Buktikan Julukan Worldwide Handsome

Jin BTS memukau dengan pesonanya di sampul Vogue Korea, membuktikan julukan 'Worldwide Handsome'--theqoo

BACA JUGA:Iri Maksimal! Jin BTS Bakal Peluk ARMY Satu-Satu Setelah Bebas Wamil, Ini Caranya Ikutan!

Salah seorang ARMY dengan nama akun @JinBa****, bahkan menyamakan Jin dengan tokoh di serial Bridgerton. "Seokjin dengan vibes Bridgerton, tidak pernah terbayangkan. Ia sangat tampan. Apakah dia seorang pangeran atau seorang duke?" tulisnya.

Jin dan Fred Jewelry


Jin BTS memukau dengan pesonanya di sampul Vogue Korea, membuktikan julukan 'Worldwide Handsome'--theqoo

Penampilan Jin di Vogue Korea merupakan langkah penting dalam kariernya sebagai global brand ambassador Fred Jewellery. Ia diumumkan sebagai Global Brand Ambassador pertama Fred pada Juli 2024.

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga Fred," kata Jin waktu itu. Ia juga menyampaikan bahwa kerja sama antara merk perhiasan asal Prancis itu dengan dirinya akan menghadirkan banyak hal menarik buat ARMY.

Fred Jewelry memilih Jin sebagai Global Ambassador pertama mereka karena pesona dan energinya yang menarik. Valérie Samuel, wakil presiden dan direktur seni Fred, mengatakan, "Kualitas seni, nilai, dan standar tinggi Jin sangat cocok dengan nilai-nilai kami." 

BACA JUGA:Berulang Tahun ke-31, Jin BTS Kirim Pesan Buat ARMY di Weverse: Aku Jadi Sersan!

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

Jin dikenal dengan kepribadiannya yang hangat dan humoris, membuatnya menjadi sosok yang tepat untuk mewakili merek ini.

Keputusan Fred memilih Jin sebagai ambassador mereka menunjukkan betapa berpengaruhnya Jin di dunia fashion dan hiburan. Terbukti, beberapa perhiasan yang ia pakai dalam foto promosi laku keras, bahkan terjual habis dalam hitungan jam.

Itu kalung Force 10 Ikonik yang harganya mencapai sekitar USD 97.398, atau Rp 1,48 miliar. Wow!

Debut di Milan Fashion Week


Harga outfit Jin BTS saat debut di fashion show Gucci di Milan Fashion Week. Foto: Jin berpose di red carpet, 20 September 2024. -Vittorio Zunino Celotto-Getty Images via AFP

Selain menjadi sampul di Vogue Korea, Jin baru saja mencuri perhatian dengan debut di Milan Fashion Week 2024. Ia hadir sebagai sebagai brand ambassador Gucci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber