Jin BTS Memukau di Sampul Vogue Korea, Buktikan Julukan Worldwide Handsome

Jin BTS Memukau di Sampul Vogue Korea, Buktikan Julukan Worldwide Handsome

Jin BTS memukau dengan pesonanya di sampul Vogue Korea, membuktikan julukan 'Worldwide Handsome'--theqoo

Dalam acara tersebut, ia duduk bersebelahan dengan aktris Dakota Johnson dan CEO Kering Group Francois-Henri Pinault. Ia juga berpose dengan beberapa bintang top lain. Seperti petenis Jannik Sinner dan aktor Kingsley Ben Adir.

Setelah itu, ia sempat mampir ke flagship Gucci di Milan. Lalu menyapa ARMY lewat live Weverse. Tentunya sambil main game.

BACA JUGA:Jin BTS dan Ji Ye Eun Tampil Bareng di Variety Show Netflix Kian’s Bizarre B&B, Kapan Tayang?

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

"Aku baru pulang dari fashion show Gucci sebagai brand ambassador. Sangat menyenangkan," kata Jin dalam siaran langsungnya. "Kuharap lain kali aku bisa hadir lagi," tuturnya.

Di luar acaranya, Jin mengaku sangat terkesan dengan banyaknya ARMY yang menyemut di depan gedung Triennale di Milano, Milan, tempat fashion show Gucci berlangsung. Mereka berseru memanggil namanya, dan mengangkat poster-poster berisi kalimat penyemangat.

"Aku nyaris menitikkan air mata. Melihat banyak orang berkumpul dan bersorak untuk kali pertama setelah sekian lama," tuturnya. "Kalian melihatku dengan penuh pesona. Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang," lanjut pelantun Super Tuna itu. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber