Vincent Kompany Samai Rekor Pep Guardiola di Bayern Munich

Vincent Kompany Samai Rekor Pep Guardiola di Bayern Munich

Vincent Kompany saat memimpin Bayern Munchen di laga perdana liga Champions kontra Dinamo Zagreb (18/9) lalu--Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

BACA JUGA:Ini Pemain Incaran Pertama Vincent Kompany di Bayern Munchen, Bukan Frenkie De Jong!

BACA JUGA:Vincent Kompany Gantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen, Pep Guardiola Beri Restu

Kompany sempat membawa Burnley promosi ke Premier League Inggris pada musim 2022-2023, namun ia gagal mempertahankan timnya di liga utama dan terdegradasi bersama Burnley pada musim lalu.

Namun, manajemen Bayern Munich tampaknya berani mengambil langkah mendatangkan Kompany untuk memimpin raksasa Bundesliga Jerman, dan keputusan tersebut tampaknya tepat.

Bayern Munich melaju cepat di awal musim Bundesliga ini dengan meraih kemenangan di empat pertandingan awal musim.

Dari tiga laga tandang dan satu laga kandang, Bayern Munich mencatatkan 16 gol dan hanya kemasukan 3 gol.

Di Liga Champions, Bayern Munich juga meraih kemenangan di laga pertama mereka melawan Dinamo Zagreb, dengan skor 9-2 pada 18 September lalu.

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb 9-2: Harry Kane Cetak Quattrick, Die Roten Pesta Gol!

BACA JUGA:Bayern Munchen Libas Tottenham, Hary Kane Enggan Angkat Trofi!

Menariknya, dalam tiga laga terakhir Bayern Munich (dua di Bundesliga dan satu di Liga Champions), pasukan Vincent Kompany telah mencatatkan 20 gol dan hanya kebobolan 3 gol.

“Mentalitasnya adalah terus maju. Pada akhirnya, jika Anda gagal, itu artinya Anda gagal. Namun, jika Anda berhasil, artinya Anda berhasil. Tapi, Anda selalu bisa menjadi lebih baik,” ujar Vincent Kompany usai laga pertama Liga Champions.

Pada laga Bundesliga berikutnya, Kompany akan menghadapi tantangan terbesar dalam karier kepelatihannya, saat Bayern Munich menghadapi juara bertahan Bayer Leverkusen di kandang pada 28 September mendatang.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: