Happy Birthday Nayeon! Simak Perjalanan Karier Nayeon TWICE Sejak Debut hingga Solo

Happy Birthday Nayeon! Simak Perjalanan Karier Nayeon TWICE Sejak Debut hingga Solo

Happy Birthday Nayeon!! Perjalanan Karir Nayeon TWICE hingga Debut Solo-nayeonyny-Instagram

HARIAN DISWAY - Member tertua TWICE, Nayeon, merayakan ulang tahun ke-28. Gadis kelahiran 22 September 1995 itu merupakan lead vocalist sekaligus center dari girl group TWICE.

Meskipun merupakan kakak tertua, member lain menyetujui bahwa Nayeon adalah yang paling lucu.

Sejak debut pada 2016 lalu, Nayeon sudah menarik perhatian dengan visualnya yang imut dan menggemaskan bak kelinci. Bunny teeth miliknya menambah poin ekstra. Apalagi TWICE memang debut dengan konsep kiyowo (imut), membuat dia makin menonjol.

Selama berkarier di dunia entertaintment, Nayeon telah membuktikan dirinya dalam berbagai kesempatan. Mulai dari menjadi center di TWICE, hingga debut solonya beberapa waktu lalu. Dia selalu menampilkan sisi ceria, tapi berkharisma.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan lagu Run Away, Obsesi Seksi Tzuyu TWICE

BACA JUGA:Teaser You Are the Apple of My Eye Versi Korea Dirilis, Dahyun TWICE Jadi Pemeran Utama

Mumpung Nayeon-Eonnie sedang merayakan pertambahan usia, yuk simak perjalanan panjang Nayeon TWICE sejak debut hingga menjadi salah seorang solois yang karyanya selalu dinanti.

Survival Show SIXTEEN


Happy Birthday Nayeon! Simak perjalanan karier Nayeon TWICE sejak debut hingga solo. Foto: Nayeon ketika mengikuti survival show SIXTEEN.-JYP Entertainment -

Banyak yang melupakan fakta bahwa TWICE merupakan girl group yang terbentuk dari survival show. JYP Entertaintment kali pertama mengadakan survival show untuk mendebutkan girl group setelah Miss A.

Acara itu tayang pada 2015 dengan total 10 episode. Ada 16 gadis yang berkompetisi memperebutkan spot dalam grup beranggotakan tujuh orang.

Banyak sekali nama-nama yang tidak asing mengikuti acara ini. Ada Somi, Chaeyeon, hingga Chaeryoung yang menjadi bagian ITZY.

Nayeon sendiri merasakan naik turun peringkat dalam acara ini. Dia awalnya masuk di major, lalu turun ke tim minor di episode pertama. Setelah bersusah payah, Nayeon kembali mendaki ke major di episode 3.

BACA JUGA:Perjalanan Panjang Tzuyu TWICE, Kini Akan Rilis Album Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber