Teaser You Are the Apple of My Eye Versi Korea Dirilis, Dahyun TWICE Jadi Pemeran Utama

Teaser You Are the Apple of My Eye Versi Korea Dirilis, Dahyun TWICE Jadi Pemeran Utama

Teaser You Are the Apple of My Eye Versi Korea dirilis, Dahyun TWICE Jadi Pemeran Utama--Instagram

HARIAN DISWAY - Film Tiongkok You Are the Apple of My Eye telah dikonfirmasi akan diadaptasi ke dalam versi Korea. Penggemar drama tentu saja tidak asing dengan judul tersebut.

You Are the Apple of My Eye diangkat dari novel semi otobiografi karya Giddens Ko. Ia mengajak penonton untuk menilik kisah cinta pertama antara Ko Ching Teng dan Shen Chia-Yi yang romantis.

Dalam versi koreanya, Ko Ching Teng akan diperankan oleh Jung Jinyoung, dan Shen Chia-Yi dibawakan oleh Dahyun TWICE! Wah, ONCE (sebutan fans TWICE) wajib nonton, nih!

Shen Chia-Yi, cinta pertama Ko Ching Teng di masa SMA, adalah gadis cerdas dan teladan. Berbanding terbalik dengannya. Mereka awalnya tidak akur karena perbedaan besar itu. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya jadi semakin dekat.

BACA JUGA:Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Pembunuhan Presiden Park Chung Hee 1979

BACA JUGA:10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

Ching Teng tertarik pada kebaikan hati dan kecerdasan Chia-Yi. Hubungan keduanya menjadi semakin erat. Chia-Yi membantu Ching Teng untuk menjadi siswa yang lebih baik.


Jung Jinyoung B14A dan Dahyun TWICE dikonfirmasi bakal bintangi remake film Taiwan You Are The Apple of My Eye.-@studiotake_-Instagram

Debut Dahyun

Tak hanya soal percintaan. Film itu juga mengeksplorasi persahabatan Chia-Yi dengan teman-teman Ching Teng lainnya. Suasana masa muda yang penuh dengan tawa dan pencarian jati diri tergambar jelas dalam film berdurasi 110 menit tersebut.

Nah, remake film You Are the Apple of My Eye ini akan menjadi debut Dahyun TWICE sebagai aktris. Ia menjadi anggota TWICE pertama yang merambah ke dunia seni peran.

Lawan mainnya, Jung Jinyoung juga merupakan idol dan komposer yang sebelumnya berada di grup B1A4. Lebih senior dibanding Dahyun, Jinyoung debut sebagai aktor pada 2013. Tepatnya lewat drama She is Wow.

BACA JUGA:Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

BACA JUGA:5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber