Teaser You Are the Apple of My Eye Versi Korea Dirilis, Dahyun TWICE Jadi Pemeran Utama

Teaser You Are the Apple of My Eye Versi Korea Dirilis, Dahyun TWICE Jadi Pemeran Utama

Teaser You Are the Apple of My Eye Versi Korea dirilis, Dahyun TWICE Jadi Pemeran Utama--Instagram

Ia semakin dikenal luas setelah perannya dalam My First First Love sebagai Seo Do Hyun. Ia juga berpartisipasi dalam serial Netflix Sweet Home 2 sebagai tentara Park Chan Young.

Akan seperti apakah film You Are the Apple of My Eye dengan perpaduan kedua idol ini? Penggemar tidak sabar menyaksikan bagaimana keduanya memerankan tokoh yang sangan ikonik tersebut.

Sebelumnya, You Are the Apple of My Eye pernah di-remake oleh rumah produksi Thailand. Judul My Precious, dan dibintangi oleh Nanon Korapat Kirdpan dan Rachanun Mahawan. Korea merupakan remake kedua dari film tersebut.

Teaser You Are the Apple of My Eye

Manajemen TWICE turut mempromosikan film debut Dahyun sebagai aktris tersebut. Mereka mengunggah teaser You Are the Apple of My Eyes di akun resmi TWICE.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kaka Boss, Kisah Preman Tobat yang Banting Setir jadi Penyanyi

BACA JUGA:4 Fakta Film Kaka Boss, Godfred Anggap Glory Hillary seperti Anaknya Sendiri

Dalam teaser itu, terlihat Dahyun tengah duduk di kelas, ketika gerombolan Jinyoung mengamati dirinya. Setelahnya, disambung dengan adegan ikonik Ching Teng yang sengaja memberikan buku tugasnya pada orang lain karena Chia-Yi melupakan miliknya.


Teaser You Are the Apple of My Eye Versi Korea dirilis, Dahyun TWICE Jadi Pemeran Utama--x

Dilanjutkan lagi dengan adegan ikonik lainnya, yakni ketika tinta pena yang begitu banyak di seragam Ching Teng mengikuti semakin eratnya hubungan mereka.

Teaser singkat berdurasi kurang dari 1 menit itu membawa kita kembali ke masa sekolah. Ketika kita bersenang-senang dengan sahabat dan cinta pertama di SMA. Terasa bebas dan penuh gembira.

Adegan itu tentunya disesuaikan dengan kebiasaan khas dan budaya remaja Korea. Yang semakin menambah keromantisan dan keseruan remake ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

BACA JUGA:Kenalan Dengan 4 Pemain Film Korea Victory, Ada Hyeri Hingga Lee Jung Ha

Pada akhir teaser, Jinyoung mengatakan dalam monolognya, "Dulu, gadis yang kami sukai adalah mimpi dan masa muda kami. Kita semua bersinar pada saat itu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber