Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter

Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis Drakor Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter

Sinopsis Drama Terbaru Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter! --soompi

BACA JUGA:Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

Identitas ganda Eun Ho tidak hanya mempengaruhi hubungannya dengan Joo Yeon dan Hyun Oh, tetapi juga membuatnya bingung tentang jati dirinya.

Setiap episode Dear Hyeri akan menunjukkan bagaimana Eun Ho berusaha menemukan keseimbangan antara kenyataan pahit dan pelarian yang dia rasakan lewat alter egonya.

Dalam proses pemulihannya, Eun Ho harus menerima kenyataan bahwa dunia di sekitarnya tidak akan berhenti hanya karena dia butuh waktu untuk sembuh.

Dia menghadapi kritik di tempat kerja, tekanan untuk tetap sukses sebagai pembawa berita, dan perasaannya yang belum sepenuhnya dia ungkapkan kepada Hyun Oh. 

BACA JUGA:Kenalan dengan Para Tokoh Drama Netflix The Frog, Ada Go Min-Si Hingga Chanyeol EXO!

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir


Sinopsis Drama Terbaru Dear Hyeri, Shin Hye Sun Perankan Dua Karakter! Foto: Shin Hye Sun Sebagai Joo Hye Ri dan Kang Hoon Sebagai Kang Joo Yeon dalam drama Korea Dear Hyeri.--soompi

Sementara itu, Hye Ri yang menjalani hidup lebih bebas, berusaha menemukan kebahagiaan sederhana dalam hubungannya dengan Joo Yeon.

Apakah Joo Eun Ho bisa sembuh dan kembali seperti dirinya yang dulu? Apakah hubungannya dengan Hyun Oh bisa diselamatkan? Atau dia akan lebih memilih hidup bahagia bersama Joo Yeon? Di satu sisi, misteri hilangnya adik Eun Ho terus menghantui hidupnya.

Jangan lewatkan tayangan perdana Dear Hyeri pada Senin, 23 September 2024, pukul 20.00 WIB. Di Indonesia, drakor ini bisa disaksikan melalui platform ENA, Genie TV, dan Vidio, setiap Senin dan Selasa. Selamat menonton!

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi